Selama Masa Penangguhan Turnamen, Robin Haase Tawarkan Jasa Layanan ini

Penulis: Dian Megane
Kamis 19 Mar 2020, 10:07 WIB
Selama Masa Penangguhan Turnamen, Robin Haase Tawarkan Jasa Layanan ini

Robin Haase

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Belanda, Robin Haase menyatakan bahwa ia siap menawarkan jasa layanan sebagai pengasuh anak bagi keluarga yang harus bekerja dalam beberapa pekan ke depan setelah pihak ATP dan WTA menangguhkan semua turnamen tenis, setidaknya sampai awal Juni.

Melalui video yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, petenis berusia 32 tahun, Haase menawarkan jasa layanan tersebut.

Kepada sebsite AD.nl, Haase mengungkapkan, “Kemarin saya menerima respon pertama dan besok saya akan mengunjungi keluarga pertama di Naaldwijk yang memiliki dua anak laki-laki dengan usia kira-kira delapan tahun. Tentu kami harus berhati-hati. Tetapi memukul bola dan bermain game seharusnya bekerja dengan baik.”

“Bukannya saya tidak berlatih setiap jam pada setiap harinya. Saya telah berada di rumah selama tiga hari terakhir dan hal ini akan terjadi selama berpekan-pekan, mungkin malah berbulan-bulan.”

“Apakah saya sedikit berlatih dalam satu atau dua pekan ini, bukan hal yang penting. Saat ini saya banyak memiliki waktu luang dan ada banyak orang yang situasinya lebih parah dari saya. Saya selalu ingin membantu. Banyak hal yang bisa dilakukan tanpa harus melibatkan finansial.”

Sementara itu, mengomentari tentang keputusan pihak French Open yang mengundur waktu turnamen, Haase berpikir federasi tenis Perancis mengambil keputusan egois tanpa berkonsultasi dengan pihak lainnya.

“Pilihan yang sangat egois. Terutama di saat seperti sekarang ini, ketika berkomunikasi dan beraksi bersama-sama begitu penting, mereka saat ini malah memilih seperti itu, sementara turnamen lain akan menjadi korban.”

Artikel Tag: Tenis, French Open, Robin Haase

316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini