Sedikit Terseok, Marie Bouzkova Bertahan Di Charleston

Penulis: Dian Megane
Selasa 06 Apr 2021, 12:12 WIB
Marie Bouzkova tembus babak kedua di Charleston musim 2021

Marie Bouzkova lewati babak pertama di Volvo Car Open, Charleston 2021 dengan dua set langsung

Berita Tenis: Mengawali Volvo Car Open di Charleston musim 2021, petenis unggulan ke-17, Marie Bouzkova harus mengerahkan kemampuan terbaik demi melewati tantangan pertama.

Turun di babak pertama Volvo Car Open, petenis berkebangsaan Ceko, Bouzkova sukses memetik kemenangan 6-2, 7-5 atas petenis berkebangsaan Hungaria, Timea Babos.

Setelah tidak bisa berbuat banyak di set pertama, petenis peringkat 106 dunia, Babos merebut keunggulan 4-0 di set kedua sebelum Bouzkova memenangkan enam dari tujuh game terakhir demi menyegel kemenangan.

Namun, perjuangan petenis berkebangsaan Ceko untuk menutup pertandingan tidak semudah membalikkan telapak tangan setelah ia membutuhkan peluang match point kelima untuk keluar sebagai pemenang.

Petenis berkebangsaan Ceko menempati posisi unggulan setelah petenis unggulan keempat sekaligus juara Volvo Car Open musim 2018, Kiki Bertens mundur akibat cedera Achilles.

Berdiri di antara Bouzkova dan satu tempat di babak ketiga Volvo Car Open adalah petenis berkebangsaan Australia, Ajla Tomljanovic yang membantai petenis tuan rumah, Christina McHale dengan hasil memukau 6-3, 6-0.

Di aksi lain, petenis unggulan ke-15, Veronika Kudermetova melalui jalan yang mulus untuk melaju ke babak kedua Volvo Car Open.

Dalam waktu kurang dari 1 jam, petenis berkebangsaan Rusia, Kudermetova membantai petenis tuan rumah, Desirae Krawczyk dengan hasil telak 6-1, 6-2. Di babak kedua Volvo Car Open, Kudermetova akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Meksiko, Renata Zarazua atau rekan senegara Krawczyk, Emma Navarro.

Rekan senegara Krawczyk, Lauren Davis bernasib lebih mujur setelah ia berhasil menumbangkan rekan senegaranya, Madison Brengle dengan 6-4, 6-2 dan membukukan laga babak kedua melawan rekan senegaranya yang lain sekaligus petenis unggulan kedua, Sofia Kenin yang memenangkan gelar Grand Slam pertama dalam kariernya di Australian Open musim 2020.

Sementara petenis berkebangsaan Jepang, Misaki Doi membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan pertama, Ashleigh Barty berkat kemenangan 6-3, 6-3 atas petenis berkebangsaan Kazakhstan, Yaroslava Shvedova.

Di aksi lain, rekan senegara Barty, Storm Sanders tampil impresif ketika melumpuhkan petenis tuan rumah, Asia Muhammad dengan 6-2, 6-4 dan akan berhadapan dengan petenis unggulan ketiga, Petra Kvitova demi memperebutkan satu tempat di babak ketiga Volvo Car Open.

Petenis berkebangsaan Polandia, Magdalena Frech juga lolos ke babak kedua berkat kemenangan 6-2, 6-4 atas petenis tuan rumah, Grace Min dan akan menantang petenis unggulan keenam, Garbine Muguruza di babak kedua.

Artikel Tag: Tenis, Volvo Car Open, Marie Bouzkova, Timea Babos, Veronika Kudermetova

702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini