Sebelum Pensiun, Jamie Murray Berharap Lakukan Ini Bersama Andy Murray Di Wimbledon

Penulis: Dian Megane
Senin 23 Mar 2020, 20:07 WIB
Sebelum Pensiun, Jamie Murray Berharap Lakukan Ini Bersama Andy Murray Di Wimbledon

Jamie Murray [kiri] dan Andy Murray [kanan]

Berita Tenis: Kepada The Herald Scotland, Jamie Murray menyatakan bahwa ia ingin satu tim bersama adiknya, Andy Murray di Wimbledon sebelum mereka pensiun.

Bintang tenis Inggris spesialis nomor ganda, Jamie mengungkapkan, “Kita tidak tahu apa yang akan terjadi dengan pinggul Andy, tetapi kita berharap ia akan kembali bugar dan sehat serta kembali beraksi di lapangan.”

“Saya belum menemuinya lagi – penangguhan ini memberi kami peluang untuk mengejar ketertinggalan – tetapi saya tahu ia mulai berlatih dan itu tentunya berita bagus. Kami selalu mengatakan bahwa kami ingin bermain di Wimbledon satu kali laga bersama-sama sebelum kami pensiun dan saya berharap kami akan mendapatkan kesempatan itu.”

Petenis berusia 34 tahun, Jamie juga menyatakan bahwa ia belum berencana untuk berhenti dan bisa bermain dengan baik ketika ia memasuki usia 40 tahun selama ia sehat.

“Saya ingin mememenangkan semua Grand Slam (nomor ganda) sebelum saya berhenti. Saya tidak berpikir untuk berhenti saat ini dan saya benar-benar belum ingin. Para petenis yang lebih senior selalu mengatakan, ‘Bermainlah selama mungkin’. Selama saya masih bugar dan sehat, selama peringkat saya bisa membuat saya tetap berkompetisi di turnamen terbesar, selama saya masih menikmati tenis, saya akan tetap bermain. Masih bermain memasuki usia 40 tahun, kenapa tidak?,” jelas Jamie.

Sementara berbicara tentang investasi oleh LTA di Skotlandia, Jamie menyambut hangat langkah tersebut.

“Investasi tambahan apapun yang kami terima untuk tenis adalah berita baik. Apakah saya berharap lebih? Pasti. Tenis di Skotlandia dan mengembangkannya di sini adalah hal penting bagi saya dan penting bagi kami sebagai keluarga, karena hal yang telah kami capai di lapangan, terutama Andy. Ada peluang emas untuk meninggalkan kesan yang bertahan selamanya, melalui lebih banyak fasilitas tenis, pelatihan yang lebih baik, dan hanya peluang untuk mengangkat raket dan bermain,” tukas Jamie.

Artikel Tag: Tenis, wimbledon, jamie murray, Andy Murray

292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini