banner babe

Salvatore Caruso Permalukan Borna Coric Di Umag

Penulis: Dian Megane
Jumat 19 Jul 2019, 08:07 WIB
Salvatore Caruso Permalukan Borna Coric Di Umag

Salvatore Caruso

Berita Tenis: Qualifier asal Italia, Salvatore Caruso mencatatkan kemenangan terbesar dalam kariernya di Croatia Open, Umag ketika menundukkan petenis unggulan kedua sekaligus petenis favorit tuan rumah, Borna Coric.

Petenis berusia 26 tahun, Caruso berjuang dengan gigih demi mengklaim kemenangan 6-2, 3-6, 6-1 atas Coric yang mengantarkan Caruso ke perempatfinal turnamen ATP pertama dalam kariernya.

Caruso tengah memanas di atas clay-court dalam beberapa waktu terakhir. Ia lolos dari babak kualifikasi dan memenangkan pertandingan pertamanya di Grand Slam hingga lolos ke babak ketiga French Open. Ia juga terkualifikasi di Estoril, ‘s-Hertogenbosch, dan Wimbledon.

Demi memperebutkan satu tempat di semifinal, Caruso selanjutnya akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Argentina, Facundo Bagnis yang dengan cukup mulus menyisihkan petenis tuan rumah lainnya yang menerima wildcard, Nino Serdarusic dengan 6-3, 6-3. Petenis berusia 29 tahun, Bagnis melaju ke perempatfinal pertamanya sejak tampil di perempatfinal Gstaad musim lalu.

Di aksi lain, petenis unggulan keempat, Dusan Lajovic merebut kemenangan 6-4, 6-3 atas petenis muda Rusia, Andrey Rublev. Lajovic memenangkan 14 poin pertama di set kedua dalam perjalanannya memetik kemenangan dalam waktu waktu 70 menit. Petenis peringkat 36 dunia, Lajovic melangkah ke perempatfinal pertamanya sejak menjadi runner up di Monte Carlo pada April lalu (kalah dari Fabio Fognini).

Menantikan petenis berkebangsaan Serbia, Lajovic di perempatfinal adalah petenis berkebangsaan Slovenia, Aljaz Bedene yang merayakan ulang tahun ke-30 dengan kemenangan 7-6, 6-3 atas rekan senegara Caruso, Jannik Sinner. Untuk kali ketiga pada musim ini, Beden berhasil lolos ke perempatfinal dan ketiganya terjadi di turnamen clay-court.

Artikel Tag: Tenis, Croatia Open, Salvatore Caruso, borna coric, Facundo Bagnis, Dusan Lajovic

412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini