banner babe

Pemain Ski Ini Minta Penikmat Tenis Tak Tanya Federer Tentang Waktu Pensiun Lagi

Penulis: Dian Megane
Minggu 01 Des 2019, 16:40 WIB
Pemain Ski Ini Minta Penikmat Tenis Tak Tanya Federer Tentang Waktu Pensiun Lagi

Roger Federer

Berita Tenis: Dalam sebuah wawancara dengan Ski Actu, pemain ski cantik asal AS, Mikaela Shiffrin mengungkapkan kapan ia mungkin akan mengakhiri kariernya.

Pemain ski yang berusia 24 tahun, Shiffrin mengungkapkan, “Saya pikir saya tidak akan bermain ski lagi ketika usia saya memasuki akhir 30 tahunan. Tetapi, jika saya masih mencintai olahraga ini dan jika saya masih bisa berlatih dengan cara yang saya inginkan, maka tidak ada alasan bagi saya untuk berhenti.”

“Ini seperti ketika saya menyaksikan Roger Federer. Saya menjadi marah ketika banyak pihak yang bertanya kapan ia akan berhenti. Ia merasa prima, bermain dengan baik, dan ia akan pensiun ketika ia benar-benar menginginkannya.”

“Anda hanya harus menikmati bahwa ia masih berada di posisi puncak dari olahraga yang digelutinya. Melihatnya menikmati dirinya sendiri setelah semakin bertambah tua, hal itu bisa menjadi hal yang memotivasi.”

“Ia telah melakukan semua yang ia bisa dalam olahraga itu, tetapi ia masih tetap sangat mencintainya. Jika saya menemukan diri saya berada dalam posisi yang hampir mirip ketika usia saya menginjak 30, 32, atau 33 tahun, saya akan tetap berada dalam olahraga yang saya tekuni.”

Berbicara lebih jauh tentang Federer, Shiffrin menambahkan, “Ia orang yang hebat, salah satu idola terbesar saya. Saya bertemu dengannya untuk kali pertama dua tahun yang lalu. Rasanya tidak bisa dipercaya. Kami bertemu lagi pada bulan September. Kami melalui waktu yang menyenangkan. Ia atlet yang hebat, tetapi juga individu yang mengagumkan.”

Beberapa hari yang lalu, Federer yang seringkali ditanya kapan ia akan pensiun, bercanda dengan mengatakan bahwa ia tidak akan pernah pensiun dari dunia tenis. Ia masih sangat bersemangat jelang musim 2020 dan ia juga ingin berman di musim 2021.

Artikel Tag: Tenis, Roger Federer, Mikaela Shiffrin

486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini