Patahkan Kekalahan Beruntun, Angelique Kerber Tembus Perempatfinal Di Osaka

Penulis: Dian Megane
Rabu 18 Sep 2019, 23:31 WIB
Patahkan Kekalahan Beruntun, Angelique Kerber Tembus Perempatfinal Di Osaka

Angelique Kerber

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis unggulan keempat, Angelique Kerber mengklaim kemenangan pertama sejak Wimbledon musim ini usai mengalahkan petenis AS, Nicole Gibbs dengan dua set langsung demi satu tempat di perempatfinal Toray Pan Pacific Open, Osaka.

Kerber memasuki turnamen di Osaka dengan harapan bahwa penampilan untuk kali kedelapannya di turnamen tersebut bisa menjadi hal yang ia butuhkan untuk menghidupkan paruh kedua dari musim 2019.

Setelah lolos ke final di Eastbourne pada awal Juli lalu, Kerber hanya memenangkan satu pertandingan di Wimbledon – di mana ia adalah juara bertahan – dan tiba di Osaka dengan membawa lima kekalahan secara beruntun.

Di laga pembuka, Kerber berhadapan dengan Gibbs. Ia menemukan dirinya berada dalam masalah di set kedua setelah Gibbs berhasil merebut keunggulan. Tetapi, Kerber dengan cepat menghentikan usaha Gibbs, termasuk menembakkan 18 winner dan mengkonversi enam dari 11 break point yang diciptakannya demi mengukir kemenangan 6-2, 6-4.

“Sungguh menyenangkan bisa menang lagi,” seru Kerber. “Itu pertandingan yang cukup mengecoh. Kami berdua bermain dengan benar-benar baik. Tetapi, sungguh perasaan yang luar biasa bisa memenangkan pertandingan.”

“Tujuan saya adalah menyelesaikan musim ini sebaik mungkin, menyatukan semua energi yang saya miliki untuk melakoni turnamen di Asia, dan bermain dengan baik untuk beberapa pekan ke depan.”

Di babak delapan besar, Kerber akan bertemu petenis unggulan kelima, Madison Keys yang memupuskan harapan qualifier asal Kazakhstan, Zarina Diyas dengan 5-7, 6-0, 6-4.

“Saya mengenal Madison dengan sangat baik, jadi saya tahu apa yang bisa saya perkirakan. Itu akan menjadi pertandingan yang menarik. Kami berdua tahu bahwa kami harus memainkan permainan terbaik kami melawan satu sama lain,” imbuh Kerber.

Artikel Tag: Tenis, Toray Pan Pacific Open, Angelique Kerber, Nicole Gibbs, Madison Keys

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/patahkan-kekalahan-beruntun-angelique-kerber-tembus-perempatfinal-di-osaka
1231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini