Para Dokter Sangat Senang Dengan Perkembangan Kesehatan Juan Martin Del Potro

Penulis: Dian Megane
Senin 10 Des 2018, 22:05 WIB
Para Dokter Sangat Senang Dengan Perkembangan Kesehatan Juan Martin Del Potro

Juan Martin del Potro

Ligaolahraga.com -

Melalui akun Twitter pribadinya, agen Juan Martin del Potro, Jorge Viale membagikan perkembangan terbaru del Potro yang berusaha pulih dari cedera pada lutut kanannya.

Petenis jangkung Argentina, del Potro belum kembali berlatih di lapangan dan ia berkomitmen untuk berpartisipasi di Kooyong Classic yang akan digelar pada 8 – 10 Januari sebelum dihelatnya Grand Slam pertama pada musim 2019, Australian Open.

“Kembali dari berlibur, Delpo telah melanjutkan proses rehabilitasinya dan mulai berlatih pekan ini, dengan dua sesi harian di pusat kebugaran dan kolam renang. Para dokter sangat senang dengan perkembangan pemulihan cedera lutut yang dialaminya hampir dua bulan lalu,” tulis Viale.

Pertandingan terakhir yang dimenangkan juara Indian Wells musim ini, del Potro terjadi pada awal Oktober lalu di Shanghai Masters, tepatnya di babak pertama melawan petenis berkebangsaan Perancis, Richard Gasquet.

Setelah melakoni laga tersebut, del Potro mengatakan, “Tidak mudah bagi saya untuk bermain kali ini. Saya melakukan hal yang bisa saya lakukan. Saya tidak terlalu banyak berlari. Tetapi saya pikir saya bermain dengan semua kekuatan saya di momen-momen penting dari pertandingan itu.”

“Saya berada di babak tiebreak dan saya menghadapi kedudukan 5-5 di set pertama. Lalu saya berusaha keras untuk mempertahankan service game saya dan itu yang saya lakukan.”

“Tetapi tentunya saya ingin merasa lebih baik, pertama bagi diri saya, lalu demi bermain tenis. Tetapi hal itu akan sulit karena saya tidak menghabiskan cukup waktu untuk pulih 100 persen. Hal itu bisa saja menjadi usaha terakhir saya dalam pertandingan, jadi saya akan tetap berusaha untuk bermain, lalu mengambil rehat.”

Artikel Tag: Tenis, australian open, Juan Martin Del Potro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/para-dokter-sangat-senang-dengan-perkembangan-kesehatan-juan-martin-del-potro
1285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini