Musim 2021 Berakhir, Ashleigh Barty Bagikan Kabar Gembira

Penulis: Dian Megane
Selasa 23 Nov 2021, 22:35 WIB
Ashleigh Barty resmi bertunangan dengan kekasihnya, Garry Kissick

Ashleigh Barty [kiri] dan kekasihnya, Garry Kissick [kanan]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis yang telah mengantongi dua gelar Grand Slam, Ashleigh Barty telah mengumumkan pertunangan dengan kekasihnya, Garry Kissick.

Petenis berkebangsaan Australia menggunakan akun Instagram pribadi untuk membagikan kabar bahagia tersebut kepada para penggemarnya.

Petenis peringkat 1 dunia bertemu Kissick pada tahun 2016. Setelah menjalin kasih selama hampir lima tahun, keduanya kini mengumumkan bahwa mereka akhirnya meresmikan hubungan mereka ke jenjang selanjutnya. Untuk saat ini, bintang tenis Australia masih rehat dari dunia tenis, apalagi setelah musim 2021 telah berakhir.

Juara Wimbledon musim 2021 mengumumkan kabar pertunangan dengan kekasihnya, Kissick melalui Instagram. Ia membagikan foto yang memperlihatkan keduanya tengah berbahagia dan ia menuliskan caption yang menyatakan, “Suami masa depan,” yang ditambah dengan emoji cincin berlian dan tanda hati serta menambahkan tautan akun sang kekasih. Sementara Kissick mengunggah foto yang sama dengan caption, “Saya mencintaimu, Ash Barty.”

Kissick merupakan pegolf profesional di Brooklands Golf Club, Queensland. Meskipun mereka menyimpan jalinan kasih mereka seprivat mungkin, keduanya telah terlihat bersama-sama dalam beberapa kesempatan. Kissick seringkali terlihat di bangku penonton dan menyemangati juara French Open musim 2019 di sejumlah Grand Slam.

Sementara itu, Barty telah melalui musim 2021 yang menakjubkan. Ia berhasil memenangkan dua gelar turnamen WTA level 1000 di Miami (mengalahkan Bianca Andreescu) dan Cincinnati (mengalahkan Jil Teichmann) serta gelar Grand Slam kedua dalam kariernya di Wimbledon. Ia mengalahkan petenis berkebangsaan Ceko, Karolina Pliskova di final dengan tiga set yang berlangsung epik sebelum membawa pulang gelar Wimbledon pertama dalam kariernya.

Petenis berkebangsaan Australia kemudian memasuki US Open sebagai petenis yang difavoritkan untuk membawa pulang gelarnya. Tetapi sangat disayangkan ketika ia kalah di babak ketiga dengan tiga set dari petenis tuan rumah, Shelby Rogers. Sejak saat itu, ia memutuskan untuk beristirahat dari dunia tenis. Ia kembali ke Australia untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya. Dengan pulang ke Australia, ia melewatkan WTA Finals, meskipun ia terkualifikasi di turnamen akhir musim tersebut.

Barty kini diperkirakan akan kembali beraksi di Australian Open musim 2022. Sampai saat ini, ia belum memenangkan Grand Slam yang digelar di rumahnya sendiri. Dengan performa yang ia perlihatkan pada musim 2021, ia akan mengincar gelar Australian Open pertama dalam kariernya ketika memasuki musim 2022.

Artikel Tag: Tenis, wimbledon, australian open, Ashleigh barty

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/musim-2021-berakhir-ashleigh-barty-bagikan-kabar-gembira
360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini