Miomir Kecmanovic Pulangkan Alexander Dengan Tetap Puasa Kemenangan Di Cincinnati

Penulis: Dian Megane
Kamis 15 Agu 2019, 12:25 WIB
Miomir Kecmanovic Pulangkan Alexander Dengan Tetap Puasa Kemenangan Di Cincinnati

Miomir Kecmanovic

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis muda Serbia, Miomir Kecmanovic membuat petenis peringkat 6 dunia, Alexander Zverev pulang tanpa memetik kemenangan satu pun di Western & Southern Open, Cincinnati.

Petenis berusia 19 tahun, Kecmanovic berjuang mati-matian demi memetik kemenangan 6-7, 6-2, 6-4 yang menjadi kemenangan pertamanya atas petenis peringkat 10 besar.

Kecmanovic masih memperlihatkan gebrakannya pada musim ini dan diuntungkan dengan 20 pelanggaran ganda yang mengalir dari raket petenis berkebangsaan Jerman, Zverev yang mencatatkan 0-5 di turnamen Masters 1000 ketujuh pada musim ini yang digelar di Cincinnati.

Kecmanovic melenggang ke perempatfinal turnamen Masters 1000 pertama dalam kariernya di Indian Wells musim ini dan melaju ke final turnamen ATP pertamanya di Antalya pada Juni lalu sebelum kalah dari Lorenzo Sonego. Berkat pencapaiannya di Cincinnati pekan ini, Kecmanovic diprediksi menembus peringkat 50 besar pada Senin (19/08) mendatang.

“Kemenangan ini berarti banyak, karena saya juga akan menembus peringkat 50 besar. Jadi, ini momen yang benar-benar istimewa bagi saya. Saya benar-benar senang saya mampu bermain dengan cara yang sudah saya perlihatkan. Saya banyak berlatih. Bisa melihat semua latihan saya terbayar, rasanya benar-benar istimewa,” papar Kecmanovic.

“Saya pastinya hanya berusaha untuk mengerahkan semuanya. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya merasa benar-benar tidak terbebani. Ia salah satu petenis yang difavoritkan dan ketika ia tidak servis dengan cukup baik seperti yang ia biasanya lakukan, hal itu sangat membantu saya.”

Di babak ketiga, Kecmanovic akan menantang petenis unggulan ke-111, Roberto Bautista Agut yang menyingkirkan petenis muda tuan rumah, Frances Tiafoe dengan 6-3, 3-6, 6-1.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Perancis, Richard Gasquet masih memperlihatkan tajinya ketika mengaramkan Federico Delbonis dengan hasil ketat 7-5, 7-6 dan membukukan laga babak ketiga melawan rekan senegara Delbonis, Diego Schwartzman yang mengalahkan Radu Albot dengan hasil cukup meyakinkan 6-4, 6-2.

Artikel Tag: Tenis, Western & Southern Open, Miomir Kecmanovic, alexander zverev, Roberto Bautista Agut, Richard Gasquet

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/miomir-kecmanovic-pulangkan-alexander-dengan-tetap-puasa-kemenangan-di-cincinnati
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini