Mikael Ymer Pulangkan Pablo Cuevas Dari Kitzbuhel

Penulis: Dian Megane
Selasa 27 Jul 2021, 09:24 WIB
Mikael Ymer bukukan satu tiket babak kedua Kitzbuhel Open 2021

Mikael Ymer ketika tampil di babak pertama Kitzbuhel Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Swedia, Mikael Ymer pekan lalu berhasil melaju ke perempatfinal di Gstaad. Bisakah ia melangkah bahkan lebih jauh di Kitzbuhel pekan ini?

Petenis berusia 22 tahun menghabiskan waktu 1 jam 35 menit untuk menumbangkan petenis berkebangsaan Uruguay, Pablo Cuevas dengan 6-3, 7-5 di babak pertama Kitzbuhel Open.

“Saya akan berusaha untuk melalui hari demi hari dan hanya fokus dengan hal yang saya kerjakan. Kali ini, semuanya berjalan dengan baik dan saya berkomitmen dengan hal yang berusaha saya lakukan, meskipun cukup berat di beberapa bagian dari pertandingan,” ungkap Ymer.

“Itu adalah hal yang paling positif dari pertandingan kali ini dan bahwa saya berhasil memenangkannya adalah bonus besar.”

Petenis berkebangsaan Swedia berhasil mengamankan lima dari enam peluang break point yang ia hadapi melawan petenis berusia 35 tahun, Cuevas.

Menantikan Ymer di babak kedua Kitzbuhel Open adalah petenis unggulan kesepuluh, Carlos Alcaraz yang pekan lalu memenangkan gelar turnamen ATP pertama dalam kariernya di Umag atau petenis tuan rumah yang menerima wild card, Alexander Erler.

Di aksi lain, rekan senegara Alcaraz, Pedro Martinez berjuang habis-habisan selama 2 jam 43 menit untuk melumpuhkan petenis berkebangsaan Perancis, Lucas Pouille dengan 6-3, 6-7, 6-4.

Dengan kemenangan tersebut, Martinez membukukan laga babak kedua melawan rekan senegaranya sekaligus petenis unggulan kedua, Roberto Bautista Agut.

Sementara petenis berkebangsaan Ceko, Jiri Vesely akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Slovakia, Jozef Kovalik di babak kedua Kitzbuhel.

Petenis kidal, Vesely tidak membuang banyak waktu ketika menyisihkan semifinalis French Open musim 2014 asal Latvia, Ernests Gulbis dengan 6-4, 6-1, sedangkan Kovalik berhasil menaklukkan petenis unggulan kesembilan, Jaume Munar dengan 6-4, 6-4.

Rekan senegara Alcaraz, Carlos Taberner juga melangkah ke babak kedua Kitzbuhel Open berkat kemenangan 3-6, 6-3, 6-2 atas petenis berkebangsaan Brazil, Thiago Seyboth Wild dan selanjutnya akan menantang petenis unggulan ketiga, Filip Krajinovic.

Sementara petenis unggulan pertama, Casper Ruud yang menerima bye di babak pertama akan mengawali perjalanan di KItzbuhel dengan melawan petenis berkebangsaan Spanyol, Mario Vilella Martinez atau petenis tuan rumah, Lukas Neumayer.

Pekan ini, petenis berkebangsaan Norwegia, Ruud akan mengincar gelar keempat pada musim ini sekaligus gelar ketiga secara beruntun setelah ia memenangkan Swedish Open dan Swiss Open dalam dua pekan terakhir.

Artikel Tag: Tenis, Kitzbuhel Open, Mikael Ymer, Pablo Cuevas, Carlos Alcaraz, Casper Ruud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/mikael-ymer-pulangkan-pablo-cuevas-dari-kitzbuhel
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini