Marie Bouzkova Bermain Tanpa Ampun Demi Perempatfinal Di Praha

Penulis: Dian Megane
Kamis 28 Jul 2022, 14:21 WIB
Marie Bouzkova tantang Oksana Selekhmeteva di perempatfinal Prague Open

Marie Bouzkova

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Salah satu petenis favorit tuan rumah, Marie Bouzkova berhasil menjejakkan kaki di perempatfinal Prague Open, Praha musim 2022.

Petenis peringkat 64 membutuhkan waktu 71 menit untuk mengalahkan rekan senegaranya, Dominika Salkova dengan hasil telak 6-1, 6-2 di babak kedua Prague Open.

Di sepanjang pertandingan, petenis berusia 24 tahun, Bouzkova sukses memenangkan 61 persen poin dari servis pertamanya dan 66 persen poin dari servis keduanya. Ia juga memenangkan 65 persen poin dari servis kedua petenis berusia 18 tahun, Salkova.

Petenis peringkat 64 dunia juga mengamankan enam dari tujuh peluang break point yang ia hadapi, sambil mengkonversi enam dari sepuluh peluang break point yang ia ciptakan.

Demi satu semifinal di Prague Open, Bouzkova akan berhadapan dengan petenis peringkat 170 dunia, Oksana Selekhmeteva. Pertemuan tersebut akan menjadi pertemuan pertama di antara kedua petenis.

Petenis berusia 19 tahun, Selekhmeteva mempertahankan performa apik di Praha dengan mengantongi kemenangan 6-4, 1-6, 6-3 atas petenis berkebangsaan Perancis, Chloe Paquet.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Polandia, Magda Linette memenangkan laga babak kedua Prague Open melawan petenis berkebangsaan Bulgaria, Viktoriya Tomova dengan hasil meyakinkan 6-3, 6-3 dalam waktu 1 jam 17 menit.

Petenis peringkat 68 dunia, Linette memenangkan 71 persen poin dari servis pertamanya dan 76 persen poin dari servis keduanya, sedikit lebih tinggi dibandingkan petenis peringkat 110 dunia, Tomova yang memenangkan 59 persen poin dari servis pertamanya dan 50 persen poin dari servis keduanya. Ia tidak menghadapi satu pun peluang break point dan mengkonversi tiga peluang break point yang ia ciptakan.

Menantikan petenis berusia 30 tahun, Linette di perempatfinal Prague Open adalah petenis berkebangsaan Cina, Wang Qiang.

Petenis peringkat 141 dunia, Wang hanya membutuhkan waktu 64 menit untuk melumpuhkan petenis berkebangsaan Slovenia, Dalila Jakupovic dengan hasil impresif 6-3, 6-1.

Sementara di nomor ganda, Alena Fomina Klotz dan Ekaterina Yuryevna Yashina menjadi pasangan pertama yang lolos ke semifinal usai menyisihkan Vitalia Diatchenko dan Oksana Kalashnikova dengan 6-4, 6-4.

Artikel Tag: Tenis, Prague Open, Marie Bouzkova

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/marie-bouzkova-bermain-tanpa-ampun-demi-perempatfinal-di-praha
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini