Marc Andrea Huesler Berikan Kejutan Kepada Jannik Sinner Di Paris

Penulis: Dian Megane
Selasa 01 Nov 2022, 09:28 WIB
Marc Andrea Huesler jinakkan Jannik Sinner di laga pembuka Paris Masters

Marc Andrea Huesler

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Marc Andrea Huesler tidak menahan diri ketika debut di turnamen Masters 1000, tepatnya di Paris Masters musim 2022.

Petenis berkebangsaan Swiss memperlihatkan performa berkualitas tinggi di babak pertama Paris Masters demi menumbangkan petenis unggulan ke-11, Jannik Sinner dengan 6-2, 6-3.

Petenis berusia 26 tahun memenangkan gelar turnamen ATP untuk kali pertama dalam kariernya di turnamen hard-court dalam ruangan, Sofia Open pada awal Oktober, tetapi mencatatkan 0-3 sejak saat itu. Setelah mengalahkan Hugo Gaston dan Laslo Djere di babak kualifikasi Paris Masters, petenis kidal tersebut memperlihatkan servis keras dan permainan agresif terbaik melawan petenis berkebangsaan Italia, Sinner.

Petenis berkebangsaan Swiss menembakkan 20 winner demi melumpuhkan petenis peringkat 12 dunia dalam waktu 68 menit saja.

“Itu benar-benar luar biasa,” seru Andrea Huesler. “Saya melalui musim yang mengagumkan. Saya melalui dua pertandingan di babak kualifikasi, saya memasuki lapangan, dan kali ini tidak merasa terbebani. Hal itu membantu saya untuk bermain dengan sangat agresif. Yang pasti, itu bukan permainan terbaiknya, tetapi saya harus siap untuk mengambil peluang seperti itu. Saya hanya bertahan dan saya merasa benar-benar senang dengan kemenangan ini.”

Petenis berkebangsaan Swiss menjadi satu-satunya petenis yang mencuri satu set melawan sang juara, Felix Auger Aliassime di Basel pekan lalu dan petenis peringkat 61 dunia percaya bahwa level permainannya tidak menurun drastis meskipun mendapatkan hasil kurang meyakinkan setelah Sofia Open.

“Saya pikir pengalaman dalam beberapa pekan terakhir banyak membantu saya,” tambah Andrea Huesler. “Pekan lalu saya melakoni pertandingan sengit melawan Auger Aliassime di Basel dengan dipadati penonton, yang menjadi persiapan cukup baik untuk di turnamen ini.”

“Lapangan utama di sini mengagumkan, sangat menyenangkan untuk bermain di atasnya. Saya hanya berusaha untuk fokus setiap kali di poin berikutnya, sedikit beruntun dalam beberapa poin, dan mengambil keputusan tepat di momen-momen ketat. Kali ini saya juga bermain dengan lebih baik.”

Lawan babak kedua Andrea Huesler di Paris adalah Karen Khachanov. Juara Paris Masters 2018, Khachanov membutuhkan sedikit waktu untuk menemukan ritme permainan sebelum menyambar kemenanangan telak 6-1, 6-1 atas petenis berkebangsaan Argentina, Sebastian Baez.

Artikel Tag: Tenis, paris masters, Marc Andrea Huesler, Jannik Sinner, Karen Khachanov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/marc-andrea-huesler-berikan-kejutan-kepada-jannik-sinner-di-paris
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini