Mandy Minella Bukan Halangan Bagi Belinda Bencic Di Stuttgart

Penulis: Dian Megane
Rabu 24 Apr 2019, 23:37 WIB
Mandy Minella Bukan Halangan Bagi Belinda Bencic Di Stuttgart

Belinda Bencic lolos ke babak kedua di Stuttgart

Berita Tenis: Belinda Bencic mengawali kampanyenya di Stuttgart Open dengan kemenangan cukup meyakinkan 6-2, 6-4 atas Mandy Minella setelah 1 jam 15 menit.

Terlepas dari kebangkitannya yang cukup impresif pada musim 2019, petenis berkebangsaan Swiss, Bencic tidak berharap terlalu tinggi dan mengungkapkan, “Saat ini, persaingan di turnamen WTA begitu ketat. Ada begitu banyak petenis yang memiliki peluang untuk menang di turnamen manapun.”

Namun, dengan performa seperti yang ditampilkannya hari ini (24/04), petenis peringkat 20 dunia, Bencic akan sedikit kesulitan untuk berada di luar perhatian banyak pihak.

Petenis berusia 22 tahun, Bencic yang juga mengalahkan Minella pada babak kualifikasi turnamen di Osaka pada musim 2013 ketika Bencic masih berusia 17 tahun, tampil cukup tajam, mengambil bolanya lebih awal, dan cukup banyak merebut poin di area net.

Walaupun petenis berkebangsaan Luksemburg, Minella tampil cukup meyakinkan di pertandingan kali ini, tetapi di sebagian besar pertandingan, Bencic menjadi petenis yang lebih unggul, termasuk ketika menghasilkan 24 winner dengan 18 unforced error.

Di babak kedua, Bencic akan berhadapan dengan petenis unggulan keenam, Kiki Bertens yang mengalahkan petenis tuan rumah, Anna Lena Friedsam dengan 7-5, 6-2.

Sementara petenis tuan rumah lainnya, Andrea Petkovic membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan kelima sekaligus rekan senegaranya, Angelique Kerber setelah Petkovic menyisihkan petenis berkebangsaan Spanyol, Sara Sorribes Tormo dengan 6-3, 6-4.

Rekan senegara Petkovic, Greetja Minnen juga bernasib mujur setelah berhasil menumbangkan petenis berkebangsaan Slovakia, Dominika Cibulkova dengan 7-5, 6-3 dan harus mempersiapkan diri dengan baik setelah ia akan berduel melawan petenis unggulan ketiga, Petra Kvitova.

Artikel Tag: Tenis, Stuttgart Open, Belinda Bencic, Mandy Minella, andrea petkovic

348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini