banner babe

Madison Keys Tak Beri Banyak Peluang Kepada Daria Kasatkina Di Osaka

Penulis: Dian Megane
Selasa 17 Sep 2019, 22:09 WIB
Madison Keys Tak Beri Banyak Peluang Kepada Daria Kasatkina Di Osaka

Madison Keys

Berita Tenis: Petenis unggulan kelima, Madison Keys memperpanjang daftar tak terkalahkannya dari petenis muda Rusia, Daria Kasatkina usai mengklaim kemenangan 6-3, 6-4 di babak pertama Toray Pan Pacific Open, Osaka.

Petenis peringkat 16 dunia, Keys semakin mendominasi head to head melawan petenis peringkat 40 dunia, Kasatkina dengan 6-0 setelah berjuang selama 75 menit.

“Saya merasa prima. Saya selalu merasa sedikit gugup melakoni pertandingan pertama saya. Rasanya selalu menyulitkan untuk kembali berkompetisi dan menghilangkan rasa gugup. Saya mengawalinya dengan sedikit gugup, tetapi saya benar-benar senang mendapatkan kemenangan,” aku Keys.

Petenis AS, Keys konsisten menjadi penyerang di sepanjang pertandingan dengan 24 winner yang dihasilkannya, empat kali lebih banyak daripada winner milik Kasatkina. Keys juga melakukan 30 unforced error, tetapi Kasatkina sendiri melakukan 17 unforced error, termasuk tujuh pelanggaran ganda. Selain itu, Keys mampu mengkonversi enam dari sepuluh peluang break point yang diciptakannya.

“Bagi saya, kunci kemenangan kali ini ada di akhir set pertama dan lebih banyak di set kedua, ketika servis saya semakin membaik. Hal itu berperan besar dalam kemenangan saya hari ini (17/09),” lanjut Keys.

Keys pun berhak melaju ke babak kedua untuk bertemu qualifier asal Kazakhstan, Zarina Diyas yang berhasil menaklukkan juara medali emas Olimpiade 2016, Monica Puig dengan dua set langsung pada hari Senin (16/09) lalu.

Menghadapi Diyas, Keys memenangkan satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya dengan dua set langsung di babak pertama Australian Open 2016.

Artikel Tag: Tenis, Toray Pan Pacific Open, Madison Keys, Daria Kasatkina, Zarina Diyas

509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini