Kevin Anderson Selamat Dari Laga Menguji Di Queen`s Club

Penulis: Dian Megane
Selasa 18 Jun 2019, 10:50 WIB
Kevin Anderson Selamat Dari Laga Menguji Di Queen`s Club

Kevin Anderson

Berita Tenis: Petenis peringkat 8 dunia, Kevin Anderson harus bermain ekstra keras sebelum menumbangkan petenis tuan rumah, Cameron Norrie dengan 4-6, 7-6, 6-4 dalam waktu 2 jam 21 menit demi satu tempat di babak kedua Queen`s Club Championships.

Turnamen di Queen`s Club menjadi turnamen pertama petenis berkebangsaan Afrika Selatan, Anderson sejak melakoni Miami Open pada tiga bulan lalu dan turnamen keduanya sejak Australian Open setelah ia masih harus memulihkan diri dari cedera siku. Di awal musim, Anderson masih bisa mengklaim gelar keenam dalam kariernya di Pune (mengalahkan .

Anderson melesatkan 19 ace dan hanya kehilangan empat poin dari servis pertamanya untuk menyisihkan petenis peringkat 49 dunia, Norrie yang mengincar kemenangan pertama dari tiga lawatannya ke Queen’s Club.

Di awal pertandingan, bisa dipahami jika performa finalis musim 2015, Anderson sedikit goyah setelah dipatahkan di service game pertamanya. Tetapi setelah itu, Anderson tidak dipatahkan di sisa pertandingan. Petenis berusia 33 tahun, Anderson sedikit demi sedikit meningkatkan level permainannya untuk meretas service game Norrie dengan memperlihatkan gerakan yang rapi dan groundstroke impresif yang didukung dengan servis memukau.

Atas kerja kerasnya, Anderson membukukan laga babak kedua melawan Gilles Simon setelah petenis berkebangsaan Perancis tersebut menyisihkan petenis tuan rumah lainnya, James Ward dengan 3-6, 6-3, 7-6.

Anderson akan berusaha membangun momentum di grass-court, lapangan yang telah memberinya cukup banyak kesuksesan. Musim lalu, Anderson melenggang ke final Grand Slam kedua dalam kariernya di Wimbledon sebelum kalah dari petenis berkebangsaan Serbia, Novak Djokovic.

Artikel Tag: Tenis, Queen`s Club Championships, Kevin Anderson, Cameron Norrie, Gilles Simon

338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini