Kembali Ke Dunia Tenis, Andy Murray Akan Miliki Sudut Pandang Baru

Penulis: Dian Megane
Selasa 11 Jun 2019, 21:47 WIB
Kembali Ke Dunia Tenis, Andy Murray Akan Miliki Sudut Pandang Baru

Andy Murray ketika beraksi di Australian Open musim ini

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Inggris, Andy Murray bersikeras bahwa ia merasa rileks tentang harapannya kembali ke dunia tenis yang kompetitif.

Murray berjuang keras untuk pulih dari operasi pinggul pada Januari lalu dan akan melangkah untuk kali pertama ke lapangan lagi ketika ia melakoni nomor ganda di Queen’s Club bulan ini, tetapi juara dua kali di Wimbledon, Murray mengakui bahwa ia belum yakin apakah ia akan kembali berkiprah di nomor tunggal.

“Selama berhadapan dengan cedera yang saya alami, tenis adalah hal yang paling penting bagi saya dan kembali ke lapangan adalah hal yang bisa membuat saya senang,” aku Murray.

“Ada beberapa hal yang anda sadari ketika anda bertambah tua dan terutama karena semua hal yang telah saya lalui dalam beberapa musim terakhir. Saya menyadari bahwa semuanya bukan tentang kemenangan semata dan sebenarnya, semuanya tentang memberikan usaha terbaik anda.”

“Sekarang saya menyadari bahwa kemenangan bukan hal paling penting, yang menghabiskan cukup banyak waktu berkompetisi dalam olahraga ini dan saya harus melalui banyak momen naik turun untuk menyadarinya. Saya akan baik-baik saja jika tidak bermain lagi.”

“Jika saya benar-benar kembali bermain, saya akan memiliki sudut pandang yang sama sekali berbeda, pastinya.”

Murray akan memilih untuk mengubah pendekatannya jika ia ingin kembali ke dunia tenis, dengan semangat juangnya untuk bermain walaupun jika tidak berkompetisi untuk gelar prestisius.

“Sesuatu yang ingin saya coba adalah menghabiskan waktu menikmati kota-kotanya, melihat-lihat, dan mengeksplorasinya,” tambah Murray.

“Kami bisa ke tempat-tempat yang mengagumkan. Di beberapa kota terindah, seringkali kami menghabiskan sebagian besar waktu di lapangan, berlatih, dan berada di hotel. Saya akan memastikan bahwa saya akan menikmati kota-kotanya lebih daripada yang sudah pernah saya lakukan.”

Artikel Tag: Tenis, Fever Tree Championships, Andy Murray

529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini