Karolina Pliskova Buat Bernarda Pera Mati Kutu Di Doha

Penulis: Dian Megane
Rabu 26 Feb 2020, 08:34 WIB
Karolina Pliskova Buat Bernarda Pera Mati Kutu Di Doha

Karolina Pliskova

Berita Tenis: Mantan petenis peringkat 1 dunia, Karolina Pliskova mengawali petualangannya demi mengantongi gelar kedua Qatar Open di Doha dengan kemenangan impresif.

Petenis unggulan ketiga, Pliskova tidak menghabiskan banyak waktu, tepatnya 56 menit, untuk menundukkan petenis AS, Bernarda Pera dengan 6-2, 6-0, kemenangan telak yang mengantarkan Pliskova ke babak ketiga.

“Saya pikir awal pertandingan sedikit menyulitkan saya,” aku petenis berkebangsaan Ceko, Pliskova. “Kami berdua bermain dengan baik. Ada beberapa game yang mengecoh dan panjang, tetapi entah bagaimana semuanya berubah menjadi cukup mudah, terutama di set kedua, ia banyak melewatkan bola.”

“Tetapi mungkin ia sedikit kehilangan ritme permainannya. Saya pikir saya servis dengan baik, bermain dengan cukup baik, jadi hal itu bisa terjadi, saya pikir.”

Pliskova mengawali musim 2020 dengan cukup baik setelah ia memenangkan gelar Brisbane International untuk kali ketiga dalam kariernya, tetapi belum melaju ke final lainnya sejak saat itu, setelah ia kalah di babak ketiga Australian Open melawan Anastasia Pavlyuchenkova.

Perjalanan Pliskova di Timur Tengah diawali dengan turun di Dubai pekan lalu sebelum perjalanannya berakhir di tangan Elena Rybakina. Tetapi, Pliskova memiliki alasan untuk merasa tetap positif di Doha setelah ia mengalahkan Caroline Wozniacki di final musim 2017.

Bertanding melawan Pera untuk kali pertama, kedua petenis melalui beberapa game panjang di awal pertandingan. Pliskova harus mengamankan dua break point dan tidak menyerah ketika tertinggal 0-2 di set pertama sebelum menyambar 10 game terakhir.

“Saya merasa luar biasa. Saya pikir kemenangan itu awal yang positif dan pastinya saya akan membawa semua hal positif yang bekerja dengan baik di pertandingan kali ini ke pertandingan selanjutnya,” imbuh Pliskova.

Berdiri di antara Pliskova dan satu tempat di perempatfinal adalah petenis berkebangsaan Tunisia, Ons Jabeur yang menyisihkan petenis AS, Alison Riske dengan 6-4, 6-3. Pliskova dan Jabeur melakoni pertandingan yang berlangsung naik turun di US Open musim lalu sebelum Pliskova menang dengan tiga set.

Artikel Tag: Tenis, qatar open, Karolina Pliskova, Bernarda Pera, Ons Jabeur

415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini