Karen Khachanov Konfirmasi Partisipasi Di US Open 2020

Penulis: Dian Megane
Jumat 14 Agu 2020, 17:32 WIB
Karen Khachanov Konfirmasi Partisipasi Di US Open 2020

Karen Khachanov

Berita Tenis: Seiring berjalannya waktu, US Open harus menghadapi pengunduran sejumlah petenis, tetapi mereka juga menerima konfirmasi partisipasi dari petenis lain.

Salah satu berita positif yang mereka dapatkan adalah petenis peringkat 15 dunia, Karen Khachanov telah mengkonfirmasi partisipasinya di Cincinnati Open (Western & Southern Open) dan US Open. Petenis muda Rusia, Khachanov membagikan berita tersebut melalui akun media sosial.

Negeri paman sam, AS masih berjuang melawan COVID-19, sehingga resiko untuk bepergian ke sana masih cukup tinggi. Banyak petenis kenamaan dunia, termasuk Rafael Nadal dan Ashleigh Barty yang tidak ingin mengambil resiko dengan pergi ke AS, sehingga mereka memutuskan untuk melewatkan US Open musim ini.

Sementara dalam ciutannya, Khachanov mengindikasikan hal tersebut sebagai keputusan yang berat. Tetapi ia senang bisa mulai bermain tenis lagi. Ia dan timnya telah mengambil resiko dengan mempertimbangkan semua resiko.

“Saya akhirnya dengan senang hati mengkonfirmasi bahwa saya akan mengambil bagian di @CincyTennis dan @USOpen. Keputusan ini tidak mudah untuk diambil, tetapi bersama tim saya, kami memutuskan untuk pergi dengan mempertimbangkan semua resiko,” tulis Khachanov melalui Twitter.

Lebih jauh lagi, Khachanov menuliskan bahwa ia senang bisa kembali melakoni olahraga yang ia cintai. Ia menghargai semua usaha ATP dan USTA yang melakukan hal terbaik demi menghidupkan tenis lagi.

“Saya tahu bahwa COVID-19 belum sepenuhnya menghilang dan beberapa negara masih berjuang keras melawan virus tersebut. Tetapi saya senang akhirnya bisa kembali berkompetisi dan melakoni olahraga yang saya cintai,” tambah Khachanov.

“Semua rasa hormat saya kepada pihak penyelenggara, ATP, dan USTA. Mereka melakukan segalanya agar tenis bisa hidup kembali!”

US Open akan dimulai pada 31 Agustus. Tetapi sebelum itu, akan digelar Cincinnati Open. Kedua turnamen akan digelar di venue yang sama, yakni di Flushing Meadows, New York tanpa kehadiran para penonton.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Karen Khachanov

344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini