Karen Khachanov Dengan Mudah Lewati Alexander Bublik Di Cincinnati

Penulis: Dian Megane
Senin 24 Agu 2020, 04:42 WIB
Karen Khachanov Dengan Mudah Lewati Alexander Bublik Di Cincinnati

Karen Khachanov

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Rusia, Karen Khachanov dengan cukup mudah melewati Alexander Bublik di Cincinnati Open (Western & Southern Open) pada hari Minggu (23/08) waktu setempat.

Petenis unggulan ke-11, Khachanova mengklaim kemenangan 6-4, 6-4 atas petenis berkebangsaan Kazakhstan, Bublik dalam waktu 84 menit di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York.

“Itu pertandingan pertama saya dalam enam bulan dan semuanya sedikit terasa aneh bagi semuanya dengan semua larangan dan tanpa penonton,” ungkap Khachanov.

“Tetapi anda bisa fokus dengan permainan anda. Saya tidak berharap bisa bermain dengan begitu baik, tetapi saya mengklaim kemenangan dan senang bisa berkompetisi lagi.”

Khachanov yang melakoni pertandingan terakhir pada akhir Februari lalu ketika ia kalah dari Novak Djokovic di perempatfinal Dubai, selanjutnya akan menantang petenis berkebangsaan Spanyol, Pablo Carreno Busta yang mengalahkan petenis muda Serbia, Dusan Lajovic dengan 7-5, 6-1.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Argentina, Diego Schwartzman yang mengalami cedera kaki bagian kiri pada Februari lalu sebelum turnamen tenis ditangguhkan akibat pandemi COVID-19, melalui laga pembuka yang cukup kompetitif melawan petenis muda Norwegia, Casper Ruud dengan 7-6, 6-2 dalam waktu 1 jam 56 menit.

Dari kedudukan 2/2 di babak tiebreak set pertama, petenis unggulan kesembilan, Schwartzman mengklaim lima poin secara beruntun dan menyelesaikannya dengan pengembalian forehand menyilang.

Schwartzman lalu memenangkan tiga game pertama di set kedua sebelum memperpanjang daftar kemenangannya atas Ruud dengan 5-0.

Menantikan Schwartzman di babak kedua adalah petenis tuan rumah, Reilly Opelka yang mengandaskan petenis berkebangsaan Inggris, Cameron Norrie dengan 6-3, 6-4.

Artikel Tag: Tenis, Cincinnati Open, Karen Khachanov, Alexander Bublik, Diego Schwartzman, Dusan Lajovic

439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini