Jumpa James Duckworth Di Cologne, Jannik Sinner Bermain Tanpa Ampun

Penulis: Dian Megane
Rabu 21 Okt 2020, 11:06 WIB
Jannik Sinner hanya kehilangan tiga game di babak pertama bett1HULKS Championships

Jannik Sinner tampil dominan di laga pertama bett1HULKS Championships

Berita Tenis: Jannik Sinner tidak menghabiskan banyak waktu di babak pertama bett1HULKS Championships, Cologne, Jerman ketika menghancurkan James Duckworth dalam waktu 61 menit.

Setelah memetik kemenangan telak 6-1, 6-2 atas petenis berkebangsaan Australia, Duckworth, Sinner mengungkapkan,”Tidak melakukan banyak unforced error, saya servis dengan cukup baik. Saya sangat senang dengan pertandingan pertama saya di sini.”

Satu musim lalu pada pekan ini, petenis muda Italia masih berada di luar peringkat 100 besar. Setelah melaju ke perempatfinal Grand Slam pertama dalam kariernya di French Open musim ini, petenis berusia 19 tahun menghuni peringkat tertinggi dalam kariernya sampai saat ini, peringkat 46 dunia.

Satu-satunya momen yang membuat petenis berkebangsaan Italia cukup kewalahan terjadi di set kedua pada kedudukan 2-2, service game yang membutuhkan waktu hampir 12 menit untuk dilakoni. Di sepanjang pertandingan tersebut, petenis berusia 19 tahun mematahkan seis Duckworth dalam lima kesempatan.

“Saya merasa prima di lapangan dan bergerak dengan cukup baik,” seru Sinner. “Yang jelas di set kedua, ada satu game ketika saya servis, ia mengembalikan lebih banyak bola, jadi, saya sedikit tergesa-gesa. Tetapi saya pikir, itu performa yang solid dari sisi saya.”

Di babak kedua bett1HULKS Championships, Sinner akan menantang petenis berkebangsaan Perancis, Pierre Hugues Herbert yang bekerja keras untuk melumpuhkan petenis AS, Tennys Sandgren dengan 6-3, 3-6, 6-3 dalam waktu 2 jam 17 menit.

Sementara petenis unggulan pertama sekaligus petenis favorit tuan rumah, Alexander Zverev akan mengawali petualangan di bett1HULKS Championships dengan melawan rekan senegara Duckworth, John Millman di babak kedua.

Demi melaju ke babak kedua bett1HULKS Championships, Millman membutuhkan waktu 1 jam 39 menit untuk mengaramkan petenis veteran Spanyol, Fernando Verdasco dengan hasil meyakinkan 6-4, 6-2.

Di aksi lain, rekan senegara Verdasco, Alejandro Davidovich Fokina mencatatkan kemenangan kesepuluh pada musim ini dengan memetik kemenangan 6-2, 6-3 atas qualifier asal Bosnia-Herzegovina. Pekan lalu, petenis berusia 21 tahun melenggang ke semifinal kedua dalam kariernya di bett1HULKS Indoors yang juga digelar di Cologne, sebelum kalah dari sang juara, Zverev.

Kini di babak kedua bett1HULKS Championships, Davidovich Fokina akan menantang petenis AS, Steve Johnson.

Sementara Lucky loser asal Jerman, Oscar Otte melaju ke babak kedua dengan kemenangan 6-3, 6-2 atas qualifier asal Austria, Dennis Novak.

Artikel Tag: Tenis, bett1HULKS Championships, Jannik Sinner, James Duckworth, alexander zverev

550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini