Jordan Thompson Kandaskan Harapan Petenis Berusia 42 Tahun Ini Di Los Cabos

Penulis: Dian Megane
Kamis 22 Jul 2021, 09:09 WIB
Jordan Thompson amankan satu tempat di babak kedua Los Cabos Open 2021

Jordan Thompson kini unggul 3-1 atas Ivo Karlovic

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Tidak pernah mudah berhadapan dengan Ivo Karlovic, tetapi Jordan Thompson berhasil mengatasinya ketika mereka bertemu di Los Cabos Open (Mifel Open) musim 2021.

Petenis berkebangsaan Australia mengantongi kemenangan ketiga secara beruntun atas petenis berusia 42 tahun, Karlovic sekaligus juara Los Cabos Open musim 2016 dengan 6-4, 7-5. Kemenangan tersebut mengantarkan petenis berkebangsaan Australia melaju ke babak kedua dan semakin unggul dalam head to head melawan petenis berkebangsaan Kroasia dengan 3-1.

Petenis unggulan kelima, Thompson bertahan sekuat tenaga dari 11 ace yang dilancarkan Karlovic dan mengkonversi tiga dari empat break point yang ia ciptakan pada laga yang bertahan selama 1 jam 34 menit.

“Biasanya, ia mengembalikan dengan benar-benar baik dan ia melakukan semuanya dengan tepat. Saya mendapatkan peluang di awal pertandingan dan saya tidak menggunakannya. Konsentrasi saya menurun di akhir set pertama dan awal set kedua,” aku Karlovic.

“Saya bisa bangkit, tetapi lagi-lagi di akhir set kedua, saya tidak benar-benar menggunakan peluang saya. Secara keseluruhan, itu pertandingan yang benar-benar apik.”

Setelah pertandingan, petenis yang kini menghuni peringkat 200 dunia, Karlovic mengakui adanya kemungkinan bahwa ia akan pensiun akhir musim ini. Tetapi ia masih membuka peluang untuk mengubah pikiran jika ia menemukan kesuksesan pada pekan-pekan yang akan datang.

Sementara Thompson selanjutnya akan berhadapan sengan petenis berkebangsaan Austria, Sebastian Ofner demi satu tempat di perempatfinal Los Cabos Open.

Petenis unggulan lain yang bernasib kurang mujur petenis unggulan kedelapan, Mackenzie McDonald. Petenis AS, McDonald harus mengakui keunggulan rekan senegaranya, Ernesto Escobedo yang berhasil mengklaim kemenangan 6-3, 6-4 dalam waktu 80 menit.

Escobedo yang tampil di Los Cabos Open dengan melalui babak kualifikasi selanjutnya akan berhadapan dengan rekan senegaranya, Denis Kudla demi satu tempat di perempatfinal.

Sementara petenis berkebangsaan Ekuador, Emilio Gomes berhasil mengeleminasi qualifier asal Kolombia, Nicolas Mejia dengan hasil cukup meyakinkan 6-4, 6-1 dan akan berhadapan dengan rekan senegara Thompson, Alex Bolt di babak kedua.

Petenis berkebangsaan Ukraina, Ilya Marchenko membukukan babak kedua melawan petenis unggulan ketiga, Taylor Fritz usai memetik kemenangan 6-3, 6-2 atas petenis berkebangsaan Jerman, Peter Gojowczyk.

Artikel Tag: Tenis, Los Cabos Open, Jordan Thompson, Ivo Karlovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/jordan-thompson-kandaskan-harapan-petenis-berusia-42-tahun-ini-di-los-cabos
401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini