John Isner Gembira Dengan Keputusan US Open

Penulis: Dian Megane
Kamis 18 Jun 2020, 12:03 WIB
John Isner Gembira Dengan Keputusan US Open

John Isner

Berita Tenis: Petenis jangkung AS, John Isner memuji United States Tennis Association (USTA) atas usaha keras yang telah mereka perlihatkan demi digelarnya US Open musim ini.

Beberapa hari yang lalu, Gubernur New York, Andrew Cuomo telah memberi lampu hijau kepada USTA untuk menggelar US Open musim ini.

Namun, tidak akan ada penonton yang hadir dan para petenis harus mengikuti protokol kesehatan yang ketat selama melakoni Grand Slam tersebut. Beberapa bulan lalu, situasinya tidak terlihat begitu optimis bagi USTA untuk menggelar US Open, tetapi mereka menolak untuk menyerah dan kerja keras mereka terbayar dengan baik.

“Kerja bagus, USTA telah berpikir maju ke depan untuk menggelar Grand Slam ini. Pencapaian yang luar biasa. Para petenis dan penggemar merasa sangat gembira dengan kemajuan ini. Waktunya untuk kembali ke lapangan!” tulis Isner melalui akun Twitter pribadi.

Petenis peringkat 21 dunia, Isner debut di US Open pada musim 2007 dan sejak saat itu, selama 13 kali secara beruntun ia tampil di Grand Slam yang digelar di rumahnya sendiri.

Petenis berusia 35 tahun, Isner berhasil melenggang ke peremptfinal US Open sebanyak dua kali di sepanjang kariernya sampai saaat ini.

Sementara itu, petenis peringkat 110 dunia, Pedro Sousa akan debut di undian utama US Open pada usia 32 tahun. Ia siap memasuki US Open musim ini, karena tidak akan ada babak kualifikasi.

Petenis berkebangsaan Portugal, Sousa berpikir, USTA harus berusaha mengorganisir US Open, tetapi keselamatan harus menjadi prioritas nomor satu di sepanjang turnamen.

Sousa yang menghabiskan sebagian besar kariernya di ajang Challenger dan ITF, awal musim ini berhasil melaju ke final turnamen ATP pertama dalam kariernya sebagai lucky loser di Buenos Aires. Tetapi mimpinya untuk mengangkat gelar turnamen ATP pertama kandas setelah ia kalah dua set langsung dari Casper Ruud di partai puncak.

Artikel Tag: Tenis, US Open, John Isner, Pedro Sousa

483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini