Jennifer Brady Naik Podium Juara Untuk Kali Pertama Di Lexington

Penulis: Dian Megane
Senin 17 Agu 2020, 07:18 WIB
Jennifer Brady Naik Podium Juara Untuk Kali Pertama Di Lexington

Jennifer Brady

Berita Tenis: Jennifer Brady melanjutkan apa yang ia tinggalkan di awal musim ini dan meraih pencapaian baru dengan mengklaim gelar turnamen WTA pertama dalam kariernya di Lexington Open.

Usai mengalahkan petenis kidal, Jil Teichmann dengan 6-3, 6-4 di partai puncak, petenis tuan rumah, Brady mengungkapkan, “Rasanya luar biasa memenangkan gelar pertama saya. Hanya ada satu pemenang di setiap pekan, jadi, meninggalkan turnamen dengan trofi untuk kali pertama, di rumah sendiri, saya merasa benar-benar senang.”

Servis bertenaga dan permainan meyakinkan Brady terbukti efektif di sepanjang pekan yang ia habiskan di Lexington, termasuk mengalahkan Teichmann dalam waktu 1 jam 42 menit demi memenangkan gelar tanpa kehilangan satu set pun.

“Saya selalu ingin memenangkan gelar turnamen WTA dan semua yang pernah saya bayangkan kini menjadi nyata,” tambah Brady.

Teichmann melakoni final turnamen hard-court pertama dalam kariernya setelah musim lalu ia memenangkan dua gelar turnamen clay-court yang digelar di Palermo dan Praha.

Sementara Brady mengawali musim 2020 dengan mengejutkan setelah menaklukkan Maria Sharapova dalam perjalanan menuju perempatfinal di Brisbane. Lalu di Dubai, setelah berhadapan dengan beberapa qualifier, ia secara mengejutkan berhasil mengalahkan Elina Svitolina dan Garbine Muguruza dalam perjalanan ke semifinal.

Kedua petenis bermain melalui beberapa game ketat di awal pertandingan, termasuk ketika Brady mengamankan lima break point di game ketujuh yang terbukti krusial sebelum mengklaim set pertama.

Brady mempertahankan momentum tersebut di awal set kedua dengan tetap solid dalam pengembalian, mengamankan keempat break point yang ia hadapi sebelum memastikan diri menjadi juara dari edisi perdana Lexington Open.

“Saya berusaha untuk tidak terlalu banyak berpikir ketika berpeluang menutup pertandingan pada kedudukan 5-4. Saya hanya fokus dengan hal yang ingin saya lakukan dengan servis saya dan bola pertama setelah itu. Saya berusaha untuk tidak tergesa-gesa, karena setiap poin merupakan peluang untuk semakin dekat dengan gelar tersebut,” tukas Brady.

Artikel Tag: Tenis, Lexington Open, Jennifer Brady, Jil Teichmann

911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini