Jegal Sara Errani, Elise Mertens Melaju Ke Semifinal Di Rabat

Penulis: Dian Megane
Jumat 04 Mei 2018, 14:56 WIB
Jegal Sara Errani, Elise Mertens Melaju Ke Semifinal Di Rabat

Elise Mertens

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis unggulan pertama asal Belgia, Elise Mertens melaju ke babak empat besar Morocco Open di Rabat setelah mengakhiri perjalanan memukau petenis berkebangsaan Italia, Sara Errani dengan kemenangan dua set langsung.

Setelah melewati set pertama yang berlangsung bak rollercoaster, Mertens meningkatkan level permainannya dengan hanya kehilangan empat game saja demi memetik kemenangan 6-3, 6-1 dan mencatatkan kemenangan keduanya atas Errani pada musim ini.

“Walaupun skornya 6-3, 6-1, saya pikir itu pertandingan yang sangat sengit,” ungkap Mertens.

“Errani adalah petenis yang hebat, ia banyak mengembalikan bola, dan tentunya ia banyak memiliki pengalaman. Saya salut padanya. Ia masih berkiprah di turnamen WTA dan ia masih sebugar seperti sebelumnya. Jadi, saya benar-benar senang bahwa saya kali ini menang. Saya bermain di level yang cukup baik dan saya tahu apa yang harus saya lakukan.”

“Setiap poinnya harus saya dapatkan dengan kerja keras. Jika anda menyerang, ia tahu apa yang harus dilakukannya. Ia mengembalikan semuanya. Saya bertahan dalam rally-rally dan saya berusaha untuk bermain dengan sedikit lebih agresif. Kali ini strategi saya berhasil.”

Di set pembuka, Mertens mendapatkan banyak peluang untuk menyerang servis Errani yang mudah diserang, tetapi Errani membuat Mertens berada di bawah tekanan pada pengembalian.

Setelah disudutkan di set pembuka sebelum memenangkannya, Mertens meningkatkan levelnya untuk menyambar enam game terakhir secara beruntun di set kedua dan mengakhiri pertandingan yang bertahan selama 1 jam 27 menit.

Di semifinal, Mertens akan berhadapan dengan Hsieh Su Wei yang menumbangkan Katarina Zavatska dengan 6-1, 6-1. Mertens mengincar untuk berada di final dan peluang untuk memenangkan gelar ketiganya di musim ini, setelah mengklaim gelar di Hobart (Australia) dan Lugano (Swiss).

Artikel Tag: Tenis, Morocco Open, Elise Mertens, Sara Errani, Hsieh Su-Wei

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/jegal-sara-errani-elise-mertens-melaju-ke-semifinal-di-rabat
1040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini