Ini Para Petenis Yang Siap Ramaikan Easter European Championship

Penulis: Dian Megane
Kamis 28 Mei 2020, 09:47 WIB
Ini Para Petenis Yang Siap Ramaikan Easter European Championship

Borna Coric

Berita Tenis: Eastern European Championship dijadwalkan akan menampilkan sejumlah petenis kenamaan setelah beberapa petenis peringkat 100 besar telah dikonfirmasi partisipasinya di turnamen tersebut.

Petenis dengan peringkat tertinggi yang terkonfirmasi akan ikut meramaikan turnamen tersebut adalah petenis peringkat 23 dunia, Dusan Lajovic yang melaju ke final turnamen Masters 1000 untuk kali pertama dalam kariernya di Monte Carlo musim lalu (kalah dari Fabio Fognini).

Selain petenis berkebangsaan Serbia, Lajovic, Easter European Championship akan menampilkan petenis kenamaan lain seperti petenis peringkat 27 dunia asal Georgia, Nikoloz Basilashvili; runner up Shanghai Masters musim 2018 asal Kroasia, Borna Coric; dan petenis yang telah memenangkan tiga gelar turnamen ATP asal Bosnia, Damir Dzumhur.

Lajovic bukan satu-satunya petenis berkebangsaan Serbia di Easter European Championship setelah runner up Paris Masters musim 2017, Filip Krajinovic; juara Rio Open musim 2019, Laslo Djere; runner up Antalya Open musim 2019, Miomir Kecmanovic; dan mantan petenis peringkat 12 dunia, Viktor Troicki juga ikut mendaftar untuk melakoni turnamen tersebur.

Akan tetapi, petenis Serbia di Easter European Championship tidak hanya itu saja. Sejumlah petenis Serbia yang tengah menapaki dunia tenis seperti Danilo Petrovic, Hamad Medjedovic, dan Pedja Kristin juga diharapkan bisa ikut serta.

Petenis lain yang akan meramaikan Easter European Championship adalah Sergiy Stakhovsky, Mirza Basic, Alejandro Davidovich Fokina, Dimitar Kuzmanov, dan Ricardas Berankis.

Easter European Championship direncanakan akan dimulai pada 15 Juni dan akan digelar di Janko Tipsarevic Tennis Academy.

Artikel Tag: Tenis, Dusan Lajovic, borna coric, Filip Krajinovic, Damir Dzumhur, Nikoloz Basilashvili

313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini