Hubert Hurkacz Kagum Dengan Pencapaian Luar Biasa Iga Swiatek

Penulis: Dian Megane
Senin 26 Feb 2024, 20:00 WIB
Hubert Hurkacz Takjub Dengan Pencapaian Luar Biasa Iga Swiatek

Hubert Hurkacz [kiri] dan Iga Swiatek [kanan] di United Cup 2024 [image: United Cup]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Iga Swiatek telah menginspirasi semua generasi baru dari anak-anak untuk memainkan tenis di tanah airnya, Polandia dan rekan senegaranya, Hubert Hurkacz bersaksi tentang perubahan tenis di negaranya.

Berbicara kepada Khaleej Times jelang melakoni Dubai Tennis Championships, petenis peringkat 8 dunia melontarkan pujian kepada petenis peringkat 1 dunia.

Melihat banyaknya pencapaian juara di Doha pekan lalu dalam beberapa musim terakhir, petenis berusia 27 tahun menyatakan bahwa sungguh luar biasa dengan betapa besar kesuksesan yang berhasil petenis peringkat 1 dunia raih di usia yang begitu muda. Petenis berusia 27 tahun menggambarkannya bukan hanya sebagai petenis, tetapi juga sebagai orang yang luar biasa.

Petenis peringkat 8 dunia juga mengungkapkan harapannya bahwa semangat yang ia, Swiatek, dan petenis terbaik Polandia lain bawa ke lapangan akan menghasilkan lebih banyak keterlibatan di lapangan saat kembali ke Polandia.

“Iga Swiatek adalah seorang individu dan seorang petenis yang mengagumkan. Sungguh luar biasa hal yang ia capai dalam kariernya. Ia masih begitu muda,” ungkap Hurkacz.

“Kami berharap bahwa hasrat kami untuk tenis akan menginspirasi lebih banyak anak di Polandia. Saya harap merekan akan terus menikmati olahraga yang indah ini.”

Petenis yang saat ini berbasis di Monako, juga ditanya tentang bagaimana kecintaannya kepada Dubai jelang melakoni turnamen tersebut. Dalam jawabannya, sementara ia menikmati kehidupannya bersama teman-teman dan keluarganya di Monako, Dubai merupakan salah satu kota yang menjadi rumah kedua bagi banyak petenis.

“Saya saat ini hidup di Monako, saya benar-benar mencintai tempat itu, saya memiliki banyak teman di sana, dan itu benar-benar mudah bagi saya, tetapi Dubai juga merupakan tempat yang memukau,” tambah Hurkacz.

“Saya merasa benar-benar senang bisa datng ke sini. Adrian tinggal di sini dan ia mengatakan bahwa sungguh menakjubkan bisa berlatih di sini.”

Petenis peringkat 8 dunia akan berusaha mengibarkan bendera Polandia di Dubai Tennis Championships setelah perjalanan Swiatek di Dubai nomor tunggal putri berakhir di tangan Anna Kalinskaya.

Ia akan tampil sebagai petenis unggulan ketiga di Dubai dan akan mengawali babak pertama melawan petenis berkebangsaan Jerman, Jan Lennard Struff.

Artikel Tag: Tenis, Hubert Hurkacz, Iga Swiatek

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/hubert-hurkacz-kagum-dengan-pencapaian-luar-biasa-iga-swiatek
260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini