banner babe

Hsieh Su Wei Permalukan Garbine Muguruza Di Osaka

Penulis: Dian Megane
Selasa 17 Sep 2019, 21:38 WIB
Hsieh Su Wei Permalukan Garbine Muguruza Di Osaka

Hsieh Su Wei

Berita Tenis: Hsieh Su Wei memperlihatkan daya juang yang impresif di Toray Pan Pacific Open, Osaka setelah mengamankan match point dalam perjalanan mengukir kemenangan 3-6, 7-6, 6-1 atas Garbine Muguruza.

Petenis peringkat 33 dunia, Hsieh berjuang keras demi mengklaim kemenangan kedua dari dua pertemuan melawan petenis peringkat 26 dunia, Muguruza setelah Hsieh mengalahkan petenis yang telah mengantongi dua gelar Grand Slam tersebut di babak kedua Australian Open musim lalu ketika Muguruza menghuni peringkat 3 dunia.

“Saya tahu bahwa apapun bisa terjadi, karena saat ini hampir akhir musim. Saya hanya lebih rileks dan fokus dengan permainan saya. Terkadang saya sedikit kehilangan ritme permainan saya di awal, jadi saya hanya harus melakoni beberapa game untuk menemukan ritme permainan saya,” jelas Hsieh.

Setelah berjuang selama kurang lebih 2 jam, Hsieh mengklaim kemenangan pertama dari empat lawatannya ke Japan Open. Hsieh menyelesaikan pertandingan kali ini dengan 26 winner, lebih sedikit tiga winner dari Muguruza, tetapi Hsieh melakukan enam unforced error lebih sedikit dibandingkan Muguruza. Hsieh juga mengklaim hampir 60 persen dari servis kedua Muguruza.

Akibat kekalahan tersebut, saat ini Muguruza menelan kekalahan kelima secara beruntun. Ia belum memenangkan pertandingan sejak kemenangan di babak ketiga French Open atas Elina Svitolina.

“Di set pertama, Muguruza memukul bolanya dengan sangat keras dan saya tidak menduga permainan seperti itu. Saya tetap berusaha menemukan jalan untuk mengatasinya,” lanjut Hsieh.

“Di set kedua, saya mulai merasakan ritme permainan saya dan tampil lebih stabil. Hal itu banyak membantu saya melalui pertandingan dan memenangkan lebih banyak game.”

Di babak kedua, Hsieh akan bertanding melawan petenis berkebangsaan Belgia, Elise Mertens. Kedua petenis telah bertemu dua kali sebelumnya – kedua pertemuan terjadi musim lalu -  dan keduanya masing-masing mengklaim satu kemenangan.

Artikel Tag: Tenis, Toray Pan Pacific Open, Hsieh Su-Wei, Garbine Muguruza, Elise Mertens

604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini