banner babe

Hsieh Su Wei Kandaskan Risa Ozaki Di Hiroshima

Penulis: Dian Megane
Rabu 11 Sep 2019, 14:14 WIB
Hsieh Su Wei Kandaskan Risa Ozaki Di Hiroshima

Hsieh Su Wei

Berita Tenis: Petenis unggulan pertama, Hsieh Su Wei mengandaskan petenis tuan rumah yang menerima wildcard sekaligus petenis peringkat 292 dunia, Risa Ozaki dengan 6-1, 3-6, 6-3 dalam usaha mempertahankan gelar Japan Open, Hiroshima.

Setelah tampil dominan di set pembuka, Hsieh mengawali set kedua dengan cukup baik. Ia mendapatkan peluang break point demi kedudukan 4-2 di game keenam set kedua, tetapi Ozaki berhasil mengamankannya. Setelah itu, Ozaki menyambar empat game secara beruntun demi memenangkan set kedua.

Di set penentu, Hsieh kembali tampil dengan performa terbaiknya, termasuk memenangkan 12 dari 14 poin pertama sehingga unggul dengan 4-0 sebelum mengklaim kemenangan melalui match point pertamanya.

“Saya pikir akan ada banyak tekanan sebagai juara bertahan, tetapi saya sangat rileks dan saya berusaha untuk menikmati pertandingannya. Tetapi pertandingan pertama tidak pernah mudah,” ungkap Hsieh.

Demi memperebutkan satu tempat di perempatfinal, Hsieh akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Australia, Priscilla Hon.

Di aksi lain, qualifier asal Australia, Zoe Hives harus bermain ekstra keras demi menumbangkan petenis unggulan keempat, Anastasia Potapova dengan 6-7, 6-4, 6-4 setelah 2 jam 51 menit.

Di babak kedua, Hives akan menantang petenis tuan rumah, Misaki Doi yang mengalahkan rekan senegaranya, Junri Namigata dengan 4-6, 7-5, 6-2.

Sementara petenis tuan rumah lainnya yang menghuni peringkat 56 dunia, Nao Hibino berjuang mati-matian untuk melumpuhkan Leylah Fernandez sebelum memetik kemenangan ketat 6-7, 7-6, 7-5 dan membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan keenam, Zarina Diyas.

Artikel Tag: Tenis, Japan Open, Hsieh Su-Wei, Risa Ozaki, Nao Hibino

420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini