Holger Vitus Nodskov Rune Jaga Asa Demi Peluang Lolos Ke Semifinal Di Milan

Penulis: Dian Megane
Kamis 11 Nov 2021, 16:13 WIB
Holger Vitus Nodskov Rune karamkan Juan Manuel Cerundolo di Milan musim 2021

Holger Vitus Nodskov Rune rayakan kemenangan pertama di fase grup Next Gen ATP Finals 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Holger Vitus Nodskov Rune masih memiliki harapan untuk bisa melangkah ke semifinal Next Gen ATP Finals musim 2021 usai memetik kemenangan pertama di Grup A.

Melakoni laga kedua fase grup Next Gen ATP Finals, petenis berkebangsaan Denmark mengalahkan petenis berkebangsaan Argentina, Juan Manuel Cerundolo dengan 4-1, 4-2, 1-4, 4-1.

Petenis berusia 18 tahun kalah dari petenis berkebangsaan Spanyol, Carlos Alcaraz di laga pembuka fase grup, tetapi bangkit kembali melawan Manuel Cerundolo setelah ia memainkan permainan agresif dari area baseline sebelum mengamankan kemenangan setelah 78 menit pada pertemuan pertama melawan petenis berkebangsaan Argentina.

“Saya sangat senang,” seru Nodskov Rune. “Pertandingan sebelumnya tidak mudah karena Carlos bermain dengan sangat baik dan dengan level permainan tinggi. Tidak pernah mudah ketika anda bermain dengan baik dan kalah di dua set pertama. Saya banyak belajar dan mengambil semua hal serta pengalaman positif untuk melakoni pertandingan kali ini. Saya bermain secara agresif dan mendatangi area net, jadi, saya benar-benar merasa senang.”

“Di set ketiga, saya benar-benar kehilangan fokus pada service game saya. Saya sudah begitu dekat untuk mematahkannya pada kedudukan 1-1 dan saya bermain dengan pasif, setelah itu saya cukup kewalahan secara mental. Lalu, saya berusaha untuk menyusun kembali kekuatan secepat mungkin dan berusaha memainkan pola permainan yang hampir sama dengan dua set pertama. Saya menemukan jalan dan cukup baik saya mendapatkan kemenangan sebelum laga terakhir.”

Petenis yang debut di turnamen U-21 tersebut kini mengantongi 1-1 di Grup A dan akan berduel melawan petenis AS, Brandon Nakashima di laga terakhir fase grup.

Nodskov Rune mengalami peningkatan peringkat cukup signifikan dari peringkat 474 dunia pada awal musim ini menjadi peringkat 109 dunia setelah ia memenangkan gelar ajang Challenger keempat di Bergamo pekan lalu. Ia juga berhasil mencuri satu set dari petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic ketika bertemu di US Open musim ini.

Sementara Manuel Cerundolo yang memenangkan gelar turnamen ATP pertama dalam kariernya di Cordoba awal musim ini, kini mengantongi 0-2 di Grup A. petenis peringkat 91 dunia akan berhadapan dengan petenis unggulan pertama, Alcaraz di laga terakhir fase grup.

Artikel Tag: Tenis, Next Gen ATP Finals, Holger Vitus Nodskov Rune, Juan Manuel Cerundolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/holger-vitus-nodskov-rune-jaga-asa-demi-peluang-lolos-ke-semifinal-di-milan
307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini