Hasil Wimbledon: Neal Skupski Dan Desirae Krawczyk Naik Podium Juara

Penulis: Dian Megane
Senin 12 Jul 2021, 11:36 WIB
Neal Skupski dan Desirae Krawczyk boyong gelar Wimbledon 2021

Neal Skupski [kiri] dan Desirae Krawczyk [kanan] berpose dengan gelar Wimbledon nomor ganda campuran musim 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Neal Skupski dan kakaknya, Ken kalah di babak kedua Wimbledon nomor ganda putra musim ini dari runner up, Marcel Granollers dan Horacio Zeballos.

Namun perjalanan sang adik di Wimbledon musim ini tidak berakhir di babak itu saja.

Petenis tuan rumah bersama Desirae Krawczyk sukses mengalahkan duo tuan rumah, Harriet Dart dan Joe Salisbury dengan 6-2, 7-6 demi memenangkan gelar Wimbledon nomor ganda campuran musim 2021.

“Saya masih belum benar-benar bisa mempercayai bahwa kami memenangkan Wimbledon. Ini sungguh gila,” seru Skupski.

“Begitu kami menyelesaikan upacara penyerahan trofi, lalu berjalan keluar lapangan, dan nama kami telah terpampang di papan kehormatan para pemenang, yang masih belum bisa saya percayai. Ini terasa tidak nyata. Tetapi saya pikir kami layak mendapatkannya.”

Keduanya hanya kehilangan satu set saja di sepanjang Grand Slam London ketika mereka mengalahkan John Peers dan Zhang Shuai di semifinal dengan 3-6, 7-6, 7-5.

“Ini turnamen favorit saya. Ini adalah sesuatu yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya akan terjadi, tetapi tentu anda bermimpi tentang bermain di lapangan utama dan itu perasaan pertama saya akan hal itu,” tutur Krawczyk.

“Lalu memenangkan gelar nomor ganda campuran bersama Neal bahkan terasa lebih baik.”

Di partai puncak, tim juara tidak menghadapi satu pun break point. Mereka memenangkan lebih dari 81 persen poin dari servis pertama mereka melawan Salisbury dan Dart sebelum memastikan diri menjadi juara setelah 1 jam 21 menit.

“Saya pikir itu salah satu pertandingan terbaik kami di sepanjang Grand Slam kali ini. Tidak pernah mudah untuk bertanding melawan rekan senegara, terutama bagi Desirae yang pernah satu tim dengan Joe,” lanjut Skupski.

Krawczyk yang memenangkan gelar French Open nomor ganda campuran bersama Salisbury menyatakan bahwa ia akan bermain bersamanya lagi di US Open.

“Desirae tengah memanas di nomor ganda campuran saat ini dan mudah-mudahan hal itu tidak berlanjut di US Open,” canda Skupski. “Tetapi sungguh mengagumkan sepanjang pekan bersama Desirae. Perasaan yang tidak bsia dipercaya.”

Artikel Tag: Tenis, wimbledon, Neal Skupski, Desirae Krawczyk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/hasil-wimbledon-neal-skupski-dan-desirae-krawczyk-naik-podium-juara
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini