Hasil US Open: Meski Sedikit Kacau, Nick Kyrgios Segel Kemenangan

Penulis: Dian Megane
Kamis 01 Sep 2022, 13:04 WIB
Nick Kyrgios tak biarkan gangguan halangi langkah menuju babak ketiga US Open

Nick Kyrgios [image: getty images]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Australia, Nick Kyrgios berhasil mengamankan satu tempat di babak ketiga US Open musim 2022 meskipun melalui laga yang cukup kacau.

Petenis berkebangsaan Australia mengalahkan petenis berkebangsaan Perancis, Benjamin Bonzi dengan 7-6, 6-4, 4-6, 6-4.

Selama pertandingan, petenis berkebangsaan Australia mengeluh kepada timnya yang tidak cukup memotivasi dirinya pada saat momen-momen ketat dan juga mengeluh kepada wasit bahwa ia bisa menghirup asap marijuana di pertengahan set kedua.

Meskipun begitu, petenis unggulan ke-23 bisa tetap tenang untuk menyegel kemenangan empat set atas Bonzi demi melenggang ke babak ketiga US Open untuk kali kelima dalam kariernya.

“Saya secara harfiah bergantung di seutas benang,” aku Kyrgios.

“Level permainannya luar biasa kali ini. Saya tidak menduga sesengit itu. Pertandingan bisa berakhir sebaliknya. Ia unggul dengan peluang break di awal set keempat. Saya memainkan beberapa permainan yang sangat beresiko di akhir set keempat demi mengklaim kemenangan. Saya hanya merasa sangat senang bisa melaluinya.”

“Saya sangat berharap bisa melangkah lebih jauh pekan ini dan saya sangat lega saya bisa terus melangkah.”

“Di setiap turnamen yang saya lakoni saat ini, saya berharap memainkan permainan mengagumkan, tetapi saya lebih memilih untuk merasakan tekanan dan ekspektasi sejauh itu, tetapi saya pastinya merasa permainan saya telah jauh lebih meyakinkan dan saya memainkan beberapa permainan terbaik dalam hidup saya.”

Menantikan Kyrgios di babak ketiga US Open adalah petenis tuan rumah, J. J. Wolf yang melumpuhkan petenis berkebangsaan Chili, Alejandro Tabilo dengan 4-6, 7-5, 6-4, 6-3.

Di aksi lain, usai menundukkan petenis unggulan keempat, Stefanos Tsitsipas di babak pertama US Open, petenis berkebangsaan Kolombia Daniel Elahi Galan mempertahankan momentum tersebut dengan mengklaim kemenangan 6-3, 2-6, 3-6, 6-4, 6-3 atas rekan senegara Kyrgios, Jordan Thompson.

Elahi Galan membukukan laga babak kedua US Open melawan petenis berkebangsaan Spanyol, Alejandro Davidovich Fokina yang juga harus melalui laga lima set sebelum menumbangkan petenis berkebangsaan Hungaria, Marton Fucsovics dengan 7-6, 5-7, 3-6, 6-0, 7-6.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Nick kyrgios, Benjamin Bonzi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/hasil-us-open-meski-sedikit-kacau-nick-kyrgios-segel-kemenangan
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini