Hasil US Open: Lalui Rintangan Pertama, Stefanos Tsitsipas Tak Habiskan Banyak Waktu

Penulis: Dian Megane
Selasa 01 Sep 2020, 12:24 WIB
Hasil US Open: Lalui Rintangan Pertama, Stefanos Tsitsipas Tak Habiskan Banyak Waktu

Stefanos Tsitsipas

Berita Tenis: Stefanos Tsitsipas tidak menghabiskan banyak waktu ketika mengalahkan Albert Ramos Vinolas dengan hasil meyakinkan 6-2, 6-1, 6-1 di babak pertama US Open musim 2020.

Petenis unggulan keempat, Tsitsipas hanya kehilangan empat poin dari servis pertamanya dan tampil cukup mendominasi di service game Ramos Vinolas, termasuk mematahkannya dalam tujuh kesempatan dan memenangkan 53 persen poin dari pengembalian.

Petenis berkebangsaan Yunani, Tsitsipas memenangkan enam game terakhir secara beruntun pada laga yang bertahan selama 1 jam 38 menit dan ia menyelesaikannya dengan menghasilkan 38 winner serta melakukan 26 unforced error.

“Saya memiliki bayangan yang jelas akan apa yang ingin saya lakukan di lapangan. Saya mampu mengembalikan bola dengan benar-benar baik, yang memberi saya keuntungan di pertandingan kali ini,” seru Tsitsipas.

Berkat kemenangan tersebut, Tsitsipas mencatatkan 2-2 di US Open dan berharap bisa melaju ke babak ketiga US Open untuk kali pertama dalam kariernya. Sebelum itu, ia harus menghadapi petenis tuan rumah, Maxime Cressy di babak kedua.

Cressy mendapatkan kesempatan tersebut setelah mengalahkan Jozef Kovalik dengan 6-1, 2-6, 6-4, 6-4 yang menjadi kemenangan pertamanya di Grand Slam.

Di aksi lain, petenis unggulan ke-13m Cristian Garin harus berjuang habis-habisan sebelum mengklaim kemenangan 4-6, 5-7, 6-4, 6-4, 6-2 atas Ulises Blanch. Petenis berkebangsaan Chili yang Februari lalu menjadi juara di Cordoba Open dan Rio Open, Garin selanjutnya akan menantang Mikhail Kukushkin yang mengalahkan Attila Balazs dengan 6-4, 7-5, 6-4.

Petenis unggulan ke-27, Borna Coric juga membukukan satu tempat di babak kedua dengan kemenangan 7-5, 6-3, 6-1 atas Pablo Andujar. Demi satu tiket menuju babak ketiga, Coric akan berhadapan dengan Juan Ignacio Londero yang mengaramkan Evgeny Donskoy dengan 6-3, 6-3, 7-5.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Stefanos Tsitsipas, Cristian Garin, borna coric

364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini