Hasil French Open: Juan Julien Rojer Dan Marcelo Arevalo Bawa Pulang Gelar

Penulis: Dian Megane
Minggu 05 Jun 2022, 10:57 WIB
Juan Julien Rojer dan Marcelo Arevalo naik podium juara di French Open

Juan Julien Rojer [kiri] dam Marcelo Arevalo [kanan] berpose dengan gelar French Open nomor ganda putra musim 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Juan Julien Rojer dan Marcelo Arevalo memenangkan gelar Grand Slam pertama sebagai sebuah tim di French Open musim 2022.

Pasangan unggulan ke-12 berjuang sekuat tenaga untuk mengalahkan Ivan Dodig dan Austin Krajicek dengan 6-7, 7-6, 6-3 di final French Open.

Pada laga sengit yang berlangsung di Court Philippe Chatrier, pasangan unggulan ke-12 mendemonstrasikan servis yang memukau dan kualitas berjuang tinggi. Mereka mengamankan tiga peluang match point pada kedudukan 5-6 di set kedua sebelum menaikkan level permainan demi menyegel kemenangan setelah 3 jam 3 menit.

“Saya merasa benar-benar bangga,” seru Julien Rojer. “Saya tahu saya semakin tua dan hal itu membuat momen-momen seperti ini jauh terasa lebih istimewa karena anda tidak tahu berapa banyak waktu anda yang masih tersisa untuk bisa bermain di lapangan seindah ini. Saya merasa sangat, sangat bersyukur.”

Sementara Aravelo mengungkapkan, “Saya ingin memberi selamat kepada Ivan dan Austin, itu pertarungan yang mengagumkan. Kalian lawan yang sangat tangguh. Saya merasa sangat beruntung bisa memenangkan gelar kali ini. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang berada di stadion, sungguh menakjubkan. Anda semua membuat momen kami sangat berharga. Terima kasih Roland Garros dan Paris untuk ini.”

Petenis berkebangsaan Belanda, Julien Rojer dan petenis berkebangsaan El Salvador, Arevalo kini mengantongi tiga gelar sebagai tim pada musim ini setelah mereka juga memenangkan gelar di Dallas dan Delray Beach pada bulan Februari lalu. Dengan kemenangan di French Open, mereka mencatatkan 24-10 pada musim 2022 sebagai tim.

Petenis berusia 40 tahun, Julien Rojer menjadi petenis putra tertua yang memenangkan Grand Slam nomor ganda putra di Open Era. Untuk kali ketiga ia memenangkan gelar Grand Slam setelah memenangkan gelar bersama Horia Tecau di Wimbledon musim 2015 dan US Open musim 2017.

“Saya ingin berterima kasih kepada rekan setim saya,” tutur Julien Rojer. “Kami menghabiskan banyak waktu hidup dan berlatih di Miami. Kami memutuskan untuk bermain bersama. Saya tahu ia memiliki hati yang lapang. ia memperlihatkannya kali ini dan saya berterima kasih kepadanya. Saya lega ia mempercayai saya dan saya merasa sangat senang dan bangga atas momen ini.”

Sementara petenis berusia 31 tahun, Arevalo menjadi juara Grand Slam nomor ganda putra pertama dari Amerika Tengah dan kini ia mengantongi lima gelar nomor ganda putra.

Artikel Tag: Tenis, French Open, Juan Julien Rojer, Marcelo Arevalo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/hasil-french-open-juan-julien-rojer-dan-marcelo-arevalo-bawa-pulang-gelar
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini