banner babe

Hasil Davis Cup Finals: Andy Murray Persembahkan Kemenangan Bagi Inggris

Penulis: Dian Megane
Kamis 21 Nov 2019, 06:01 WIB
Hasil Davis Cup Finals: Andy Murray Persembahkan Kemenangan Bagi Inggris

Andy Murray

Berita Tenis: Andy Murray pernah berada di situasi yang mirip sebelumnya, yakni berjuang keras dan harus bangkit demi mengklaim kemenangan krusial.

Seperti yang telah banyak ia lakukan di sepanjang kariernya, Murray mengerahkan kemampuan terbaiknya dan kali ini kemenangan yang dipetiknya membuat Inggris unggul atas Belanda di Davis Cup Finals, Madrid.

Setelah kecolongan set pertama, Murray memperlihatkan kemampuan mumpuninya untuk mengalahkan Tallon Griekspoor dengan hasil ketat 6-7, 6-4, 7-6 setelah tertinggal 1-4 di set ketiga dan 1/4 di babak tiebreak penentu, sehingga memberi keunggulan 1-0 bagi Inggris yang melawan Belanda di Grup E.

“Saya menemukan jalan untuk memenangkan pertandingan dalam banyak kesempatan di sepanjang karier saya ketika saya tidak bermain dengan begitu baik,” aku Murray.

“Saya tampil dengan beberapa pukulan bertahan yang benar-benar apik di akhir babak tiebreak dan menemukan cara untuk menang.”

Murray tidak berpartisipasi di Davis Cup sejak musim 2016 ketika Inggris kalah dari Argentina di semifinal. Pada Oktober lalu, Murray memenangkan gelar pertamanya sejak menjalani operasi pinggul pada Januari lalu.

Belanda menyamakan kedudukan menjadi 1-1 ketika petenis andalan mereka, Robin Haase berhasil melumpuhkan Daniel Evans dengan 3-6, 7-6, 6-4.

Namun duo Inggris, Jamie Murray dan Neal Skupski menyegel kemenangan bagi Inggris setelah mengaramkan Wesley Koolhof dan Jean Julien Rojer dengan 6-4, 7-6 di nomor ganda.

Dengan kekalahan tersebut, Belanda tersisih dari fase grup setelah mereka juga kalah 1-2 dari Kazakhstan di laga pertama fase grup.

Artikel Tag: Tenis, Davis Cup Finals, Andy Murray, Robin Haase

539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini