Hasil Australian Open: Timea Babos Dan Kristina Mladenovic Klaim Gelar Nomor Ganda Putri Kedua

Penulis: Dian Megane
Sabtu 01 Feb 2020, 14:53 WIB
Hasil Australian Open: Timea Babos Dan Kristina Mladenovic Klaim Gelar Nomor Ganda Putri Kedua

Timea Babos [kiri] dan Kristina Mladenovic [kanan]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: TImea Babos dan Kristina Mladenovic telah menyatukan kekuatan demi memenangkan gelar Australian Open nomor ganda putri untuk kali kedua dalam tiga musim terakhir.

Babos dan Mladenovic berhasil menumbangkan pasangan unggulan pertama, Hsieh Su Wei dan Barbora Strycova dengan hasil telak 6-2, 6-1. Dengan performa yang dominan, Babos dan Mladenovic hanya melakukan empat unforced error di sepanjang pertandingan.

Untuk kali ketiga secara beruntun, petenis berkebangsaan Hungaria, Babos dan petenis berkebangsaan Perancis, Mladenovic melenggang ke final Australian Open. Mereka menjadi juara pada musim 2018 dan berakhir sebagai runner up pada musim lalu.

Mereka juga memenangkan French Open musim lalu serta menjadi runner up di Wimbledon 2014 dan US Open 2018.

Babos dan Mladenovic tengah memanas sebagai tim setelah mereka menyelesaikan musim lalu dengan meyakinkan setelah berhasil mempertahankan gelar WTA Finals nomor ganda dengan menyisihkan Hsieh dan Strycova di partai puncak.

“Kami berdua mengalami banyak kekalahan di nomor tunggal. Hal itu cukup menyulitkan, karena kami kompetitor dan rasanya tidak selalu mudah untuk bertahan, berlatih, dan tetap percaya. Ini masih awal musim, jadi anda mengharapkan hal lebih dari diri anda sendiri,” ungkap Mladenovic.

“Semuanya terasa lebih mudah ketika memiliki teman baik anda di sisi anda. Saya sangat bersyukur.”

Mengenai kesuksesan mereka di Melbourne Park, Babos menambahkan, “Ada sesuatu tentang Australia dan lapangan yang mengagumkan yang kami cintai ini.”

Artikel Tag: Tenis, australian open, Timea Babos, Kristina Mladenovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/hasil-australian-open-timea-babos-dan-kristina-mladenovic-klaim-gelar-nomor-ganda-putri-kedua
1315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini