banner babe

Hadang Denis Shapovalov Di Shanghai, Novak Djokovic Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Penulis: Dian Megane
Rabu 09 Okt 2019, 20:57 WIB
Hadang Denis Shapovalov Di Shanghai, Novak Djokovic Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Novak Djokovic

Berita Tenis: Novak Djokovic mengawali usahanya dalam mempertahankan gelar Shanghai Masters dengan mencatatkan kemenangan set beruntun di Asia menjadi 22 set pada hari Rabu (09/10) waktu setempat.

Petenis peringkat 1 dunia, Djokovic dengan cukup mulus mengaramkan petenis muda Kanada, Denis Shapovalov dengan 6-3, 6-3 di turnamen Masters 1000 yang digelar di Shanghai.

“Sungguh menyenangkan bisa kembali. Dan juga, rasanya sangat luar biasa bisa bermain dengan sebaik yang saya lakukan seperti hari ini (09/10),” seru petenis unggulan pertama, Djokovic.

“Saya tahu bahwa Denis adalah petenis yang berbahaya. Jika ia memiliki cukup waktu, jika ia merasakan bolanya dengan baik, pertandingan itu akan menjadi pertandingan yang sengit.”

“Ia servis dengan benar-benar baik, presentase servis pertamanya juga cukup tinggi, sehingga benar-benar menyulitkan bagi saya untuk mengembalikan bola di set pertama. Jadi, saya membutuhkan sedikit waktu untuk benar-benar menyesuaikan diri dan mulai membaca servisnya dengan sedikit lebih baik.”

“Tetapi saya pikir saya servis dengan benar-benar baik. Saya tampil sangat solid dari belakang lapangan. Saya juga tidak mengalami masalah pada bahu saya. Jadi, tidak ada kekhawatiran. Semuanya berjalan dengan baik.”

Kemenangan tersebut menjadi kemenangan ketiga Djokovic atas Shapovalov pada musim ini setelah petenis berkebangsaan Serbia tersebut mengalahkan Shapovalov di Australian Open dan Roma.

Juara Australian Open dan Wimbledon musim ini, Djokovic selanjutnya akan berhadapan dengan petenis unggulan ke-16, John Isner demi memperebutkan satu tempat di perempatfinal. Isner menembakkan 19 ace dan tidak pernah menghadapi break point dalam perjalanannya menyegel kemenangan 7-5, 6-3 atas semifinalis Australian Open musim ini, Lucas Pouille asal Perancis.

Artikel Tag: Tenis, Shanghai Masters, Novak Djokovic, Denis Shapovalov, John Isner

586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini