Guido Pella Petik Kemenangan Pertama Di Cordoba Open

Penulis: Dian Megane
Selasa 05 Feb 2019, 14:22 WIB
Guido Pella Petik Kemenangan Pertama Di Cordoba Open

Guido Pella

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Pada hari pertama edisi perdana dari Cordoba Open di Argentina, turnamen tersebut sukses mencuri perhatian para penikmat tenis di Argentina.

Dua dari tiga petenis favorit tuan rumah yang beraksi di hari pertama, petenis unggulan kedelapan, Guido Pella dan qualifier, Pedro Cachin berhasil meloloskan diri ke babak kedua.

Cachin mengukir kemenangan pertamanya di turnamen ATP dengan 6-4, 6-4 atas petenis berkebangsaan Inggris, Cameron Norrie, yang lolos ke final ASB Classic, Auckland awal musim ini (kalah dari Tennys Sandgren). Sebelum tampil di Cordoba Open, Cachin mencatatkan 0-2 di turnamen ATP, tetapi kali ini ia memenangkan 92 persen poin dari servis pertamanya dan tetap stabil melawan Norrie yang frustasi.

Selanjutnya, petenis berusia 23 tahun, Cachin akan berhadapan dengan petenis unggulan keempat asal Spanyol, Pablo Carreno Busta demi memperebutkan satu tempat di perempatfinal.

Sementara rekan senegara Cachin, Pella mematahkan petenis berkebangsaan Italia, Paolo Lorenzi sebanyak empat kali demi merebut kemenangan 6-1, 6-3. Berkat kemenangan tersebut, Pella unggul 2-1 dalam head to head melawan Lorenzi.

Petenis berusia 28 tahun, Pella masih harus menantikan pemenang pertandingan antara petenis berkebangsaan Chili, Christian Garin melawan petenis berkebangsaan Spanyol, Albert Ramos Vinolas sebagai lawannya di babak kedua.

Namun, Carlos Berlocq tidak semujur rekan senegaranya, Pella dan Cachin. Ia harus mengakui keunggulan petenis berkebangsaan Tunisia, Malek Jaziri yang melenggang ke babak kedua dengan kemenangan 6-3, 4-6, 7-6 dan akan menantang petenis berkebangsaan Uruguay, Pablo Cuevas atau petenis tuan rumah lainnya, Facundo Bagnis.

Artikel Tag: Tenis, Cordoba Open, Guido Pella, Paolo Lorenzi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/guido-pella-petik-kemenangan-pertama-di-cordoba-open
1455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini