Felix Auger Aliassime Dan Vasek Pospisil Siap Ramaikan Perempatfinal Di Marseille

Penulis: Dian Megane
Kamis 20 Feb 2020, 09:46 WIB
Felix Auger Aliassime Dan Vasek Pospisil Siap Ramaikan Perempatfinal Di Marseille

Felix Auger Aliassime

Berita Tenis: Felix Auger Aliassime mengamankan dua match point dan berjuang mati-matian demi bertahan di Open 13 Provence, Marseille pekan ini.

Petenis unggulan ketujuh, Auger Aliassime menyia-nyiakan keunggulan 5-2 di set pertama dan bangkit dari keterpurukan 4/6 di babak tiebreak set kedua dalam perjalanan menumbangkan Stefano Travaglia dengan hasil ketat 6-7, 7-6, 6-3, sehingga ia berhak melaju ke perempatfinal.

Petenis muda Kanada, Auger Aliassime yang lolos ke final di Rotterdam pekan lalu (kalah dari Gael Monfils), mengamankan match point setelah pengembalian backhand petenis berkebangsaan Italia, Travaglia menyangkut di net dan pengembalian forehandnya terlalu melebar secara beruntun. Auger Aliassime menyelesaikan pertandingan yang bertahan selama 2 jam 13 menit dengan ace ke-13 yang diciptakannya di sepanjang pertandingan.

Berdiri di antara Auger Aliassime dan satu tempat di semifinal adalah petenis tuan rumah, Pierre Hugues Herbert, yang melesatkan 19 ace dan kehilangan lima poin dari servis pertamanya ketika mengklaim kemenangan 7-6, 6-4 atas Mikhail Kukushkin.

Rekan senegara Auger Aliassime, Vasek Pospisil juga membukukan satu tempat di perempatfinal dengan kemenangan 6-3, 6-4 atas petenis unggulan kedelapan asal Polandia, Hubert Hurkacz. Pada laga yang bertahan selama 88 menit, Pospisil mengamankan empat break point dan kehilangan delapan poin dari servis pertamanya. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan ketujuh Pospisil dari sembilan pertandingan terakhir yang dilakoninya.

Di aksi lain, Egor Gerasimov menghasilkan 11 ace demi menyisihkan Dennis Novak dengan 7-6, 6-3 dan akan menantang petenis unggulan ketiga, David Goffin asal Belgia di perempatfinal.

Artikel Tag: Tenis, Open 13 Provence, Felix Auger Aliassime, Vasek Pospisil, Egor Gerasimov

441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini