Felix Auger Aliassime Berpeluang Balaskan Kekalahan Dari Laslo Djere Di Sao Paulo

Penulis: Dian Megane
Jumat 01 Mar 2019, 21:56 WIB
Felix Auger Aliassime Berpeluang Balaskan Kekalahan Dari Laslo Djere Di Sao Paulo

Felix Auger Aliassime

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Felix Auger Aliassime akan memiliki peluang lain melawan Laslo Djere. Kedua finalis Rio Open musim ini akan bertemu kembali di perempatfinal Brasil Open, Sao Paulo.

Petenis muda Kanada, Aliassime melenggang ke babak delapan besar di Sao Paulo setelah bermain ekstra keras demi memetik kemenangan 7-6, 7-6 atas petenis berkebangsaan Spanyol, Albert Ramos Vinolas. Aliassime melesatkan 16 ace dan memenangkan 85 persen poin dari servis pertamanya.

Satu pekan setelah melenggang ke final turnamen pertama dalam kariernya, petenis berusia 18 tahun, Aliassime memiliki peluang untuk lolos ke semifinal secara beruntun. Tetapi Aliassime bersikeras bahwa ia tidak akan melihat terlalu jauh.

“Sekarang saya telah memenangkan dua pertandingan. Saya bahkan belum mencapai setengah dari turnamen ini. Semuanya masih sangat menyulitkan dan para petenis handal masih berada di turnamen ini. Saya tidak ingin terlalu jauh berpikir tentang masa depan,” ungkap Aliassime.

“Dalam hal musim ini, saya pikir saya telah bermain dengan baik. Semuanya tentang terus melangkah dan tetap konsiten dari satu pekan ke pekan lainnya. Peringkat saya juga akan terus meningkat jika saya tetap konsisten.”

Aliassime saat ini menghuni peringkat 60 dunia dan diprediksi menembus peringkat 50 besar jika ia memenangkan gelar turnamen level 250 pertamanya di Sao Paulo.

Sementara petenis berkebangsaan Serbia, Djere yang pekan lalu menang di Rio de Janeiro, lolos ke perempatfinal di Sao Paulo setelah menumbangkan Malek Jaziri dengan 6-3, 3-6, 7-6.

Di lapangan lain, petenis muda Norwegia, Casper Ruud mengalahkan Joao Sousa untuk kali kedua secara beruntun dan dengan kemenangan 6-3, 6-4, Ruud melaju ke perempatfinal keduanya secara beruntun setelah pekan lalu ia juga lolos ke perempatfinal di Rio Open.

Selanjutnya, Ruud akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Bolivia, Hugo Dellian yang mengalahkan juara Cordoba Open musim ini, Juan Ignacio Londero dengan 6-4, 7-6.

Artikel Tag: Tenis, Brasil Open, Felix Auger Aliassime, Laslo Djere

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/felix-auger-aliassime-berpeluang-balaskan-kekalahan-dari-laslo-djere-di-sao-paulo
1750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini