Eugenie Bouchard Lalui Rintangan Pertama Di Praha Dengan Mulus

Penulis: Dian Megane
Selasa 11 Agu 2020, 05:34 WIB
Eugenie Bouchard Lalui Rintangan Pertama Di Praha Dengan Mulus

Eugenie Bouchard

Berita Tenis: Petenis yang menerima wildcard, Eugenie Bouchard tampil impresif ketika menundukkan petenis unggulan kedelapan, Veronika Kudermetova dengan 6-0, 6-3 di Prague Open dalam waktu 76 menit.

Petenis peringkat 330 dunia, Bouchard memasuki turnamen di Praha tanpa catatan kemenangan di turnamen clay-court sejak turnamen di Gstaad musim 2018, tetapi kali ini ia mengklaim kemenangan dua set langsung atas petenis berkebangsaan Rusia, Kudermetova di Praha.

Lebih dari 30 menit yang dibutuhkan petenis berkebangsaan Kanada, Bouchard untuk menyegel set pertama tanpa kehilangan satu game pun dan meski kemenangan sempurna tersebut menghilang di awal set kedua, ia tidak mengalami kendala melaju ke babak kedua untuk berhadapan dengan Katerina Siniakova atau Tamara Zidansek.

“Saya merasa set pertama berlangsung cukup sengit hampir di setiap gamenya. Sama sekali tidak mudah,” aku petenis berkebangsaan Kanada, Bouchard.

“Saya bangga dengan diri saya sendiri karena berjuang keras di setiap gamenya. Semuanya berakhir dengan keinginan saya hampir di sepanjang waktu. Saya bertahan di setiap poin dan tidak melakukan terlalu banyak kesalahan. Saya bermain dengan solid dan agresif, yang berusaha saya lakukan.”

“Ritme servis saya sedikit goyah di set pertama, jadi, saya harus menemukannya. Saya merasa lebih baik dengan hal itu di set kedua, jadi, saya senang bisa menemukan solusi.”

Setelah tampil untuk kali pertama sejak penangguhan turnamen, Bouchard yang menghasilkan 13 winner dengan 10 unforced error, mengakui bahwa ia tidak yakin apa yang bisa ia perlihatkan di lapangan setelah vakum cukup lama dari pertandingan tenis yang kompetitif.

“Sulit untuk mengetahui apa yang harus diharapkan. Saya belum melakoni pertandingan sebenarnya sejak Januari lalu. Saya melakoni beberapa pertandingan eksibisi, yang banyak membantu, tetapi rasanya tetap berbeda. Itu bukan turnamen sebenarnya. Saya tidak menentukan ekspektasi apa pun,” tutur Bouchard.

Artikel Tag: Tenis, Prague Open, eugenie bouchard, Veronika Kudermetova

566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini