Elina Svitolina Buat Storm Sanders Mati Kutu Di Hua Hin

Penulis: Dian Megane
Jumat 14 Feb 2020, 06:38 WIB
Elina Svitolina Buat Storm Sanders Mati Kutu Di Hua Hin

Elina Svitolina

Berita Tenis: Petenis unggulan pertama, Elina Svitolina terus memperlihatkan kemajuan di Thailand Open, Hua Hin dengan lolos ke perempatfinal pertamanya pada musim ini.

Petenis berkebangsaan Ukraina, Svitolina tampil begitu dominan dan mengalahkan petenis peringkat 319 dunia, Sanders dengan 6-1, 6-2 dalam waktu 57 menit saja.

Svitolina tiba di Hua Hin dengan catatan 4-3 di musim ini setelah ia tersingkir dari babak pertama di Brisbane (kalah dari Danielle Collins) dan babak ketiga Australian Open (kalah dari Garbine Muguruza) sebelum mencatatkan 2-1 di Grup I Fed Cup akhir pekan lalu sehingga Ukraina mendapatkan peluang untuk melakoni babak play-off pada April mendatang.

Pekan ini, Svitolina menemukan performa terbaiknya dan membukukan laga babak delapan besar melawan petenis unggulan kedelapan, Nao Hibino.

“Saya bermain dengan baik,” seru Svitolina. “Saya sangat senang dengan cara saya bermain. Saya pikir ia benar-benar tangguh, sehingga saya harus meningkatkan permainan saya, dan pada akhirnya, itu adalah kunci dari pertandingan kali ini.”

Tentang bermain di sesi malam, petenis yang telah mengantongi 13 gelar, Svitolina menambahkan, “Anda harus beradaptasi, karena kondisinya sangat gelap ketika anda memukul bolanya. Itu kurang lebih perbedaannya. Tetapi pada akhirnya, saya senang bermain di sesi malam, karena kondisinya lebih dingin.”

Di aksi lain, petenis unggulan kelima, Magda Linette melaju ke perempatfinal usai menundukkan Peng Shuai dengan 7-5, 6-1 dan petenis peringkat 42 dunia tersebut akan menantang Wang Xiyu yang menyisihkan Barbara Haas dengan 6-3, 6-4.

Artikel Tag: Tenis, Thailand Open, Elina svitolina, Storm Sanders, Magda Linette

335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini