Elena Rybakina Mundur Dari San Diego Open Di Menit-Menit Terakhir

Penulis: Dian Megane
Rabu 12 Okt 2022, 22:48 WIB
Elena Rybakina batal turun di San Diego Open gara-gara hal ini

Elena Rybakina

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Juara Wimbledon musim 2022, Elena Rybakina terpaksa mengundurkan diri dari San Diego Open musim 2022 karena sakit.

Petenis berusia 23 tahun dijadwalkan akan debut di San Diego Open musim ini. Sayangnya, ia terpaksa mundur dari laga babak pertama melawan petenis yang telah mengantongi dua gelar Grand Slam, Garbine Muguruza.

Setelah petenis berkebangsaan Kazakhstan mengundurkan diri, petenis berkebangsaan Cina, Zheng Qinwen memasuki San Diego Open sebagai lucky loser.

Melalui media sosial, pihak WTA menuliskan, “Elena Rybakina telah mundur dari San Diego Open karena sakit dan akan digantikan oleh lucky loser, Zheng Qinwen, yang akan berhadapan dengan Garbine Muguruza.”

Pekan lalu, petenis berkebangsaan Kazakhstan berkompetisi di Ostrava dan lolos ke semifinal. Ia tampaknya terkena flu ketika tampil di Ceko.

Di semifinal, juara Wimbledon kalah dari petenis tuan rumah Barbora Krejcikova yang berakhir dengan membawa pulang trofi kemenangan.

Petenis berkebangsaan Kazakhstan mencatatkan awal yang positif melawan juara French Open musim 2021, Krejcikova, tetapi petenis berkebangsaan Ceko mampu membalikkan keadaan dan menang dengan tiga set.

Setelah pertandingan, Krejcikova memuji level permainan petenis berkebangsaan Kazakhstan dengan bersikeras bahwa ia memainkan permainan yang impresif.

“Itu pertandingan yang benar-benar menyulitkan. saya pikir kami berdua memainkan permainan yang luar biasa. Saya merasa sangat senang dengan bagaimana semuanya berubah bagi saya, karena saya pikir saya mendapatkan sedikit peluang. Saya merasa benar-benar senang saya mampu memanfaatkan peluang dan bahwa saya bisa mengklaim kemenangan,” papar Krejcikova.

Setelah memenangkan Wimbledon, petenis berusia 23 tahun tidak benar-benar menikmati banyak kesuksesan selama musim hard-court di Amerika Utara. Tetapi ia kembali menemukan permainan terbaik ketika kembali ke Eropa, setelah ia melenggang ke final di Portoroz pada pertengahan September lalu. Setelah perjalanan meyakinkan di Portoroz, ia menelan kekalahan pahit ketika ia kalah dari Liudmila Samsonova di babak pertama Japan Open, Tokyo.

Tetap saja musim ini telah menjadi musim yang luar biasa bagi Rybakina setelah tidak ada yang lebih baik daripada menjadi juara Grand Slam di Wimbledon. Para penggemar akan berharap ia segera pulih dan kembali beraksi menuju akhir musim 2022.

Artikel Tag: Tenis, San Diego Open, Ostrava Open, Elena Rybakina, Barbora Krejcikova

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/elena-rybakina-mundur-dari-san-diego-open-di-menit-menit-terakhir
1686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini