Demi Pertahankan Gelar, Daria Kasatkina Kerja Keras Pada Laga Pertama Di Charleston

Penulis: Dian Megane
Rabu 04 Apr 2018, 20:30 WIB
Demi Pertahankan Gelar, Daria Kasatkina Kerja Keras Pada Laga Pertama Di Charleston

Daria Kasatkina siap pertahankan gelar di Charleston

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Juara bertahan Charleston Open (Volvo Car Open), Daria Kasatkina melalui pertandingan menantang untuk mengawali perjalanannya mempertahankan gelar sebelum memetik kemenangan 6-3, 3-6, 6-2 atas petenis tuan rumah, Christina McHale.

Petenis unggulan ketiga asal Rusia, Kasatkina yang menumbangkan petenis berkebangsaan Latvia, Jelena Ostapenko di partai final musim lalu, mencetak kemenangan kedua atas McHale dalam waktu 2 jam 16 menit untuk mengawali perjalanannya di Charleston musim ini.

Walaupun kalah dari Kasatkina di Us Open musim lalu, McHale kali ini tampil dengan meyakinkan setelah membuka set pertama dengan 3-0, sehingga Kasatkina mengeluarkan kegelisahannya kepada pelatihnya setelah game tersebut.

Setelah itu, arah pertandingan langsung berbalik. Kasatkina menyusun kembali kekuatannya dan menyambar enam game secara beruntun untuk keunggulan satu set.

Namun, McHale tetap gigih. Di set kedua, ia kembali membukanya dengan keunggulan 3-1. Setelah sejumlah kesalahan yang mengalir dari raket McHale, Kasatkina bisa mengejar hingga kedudukan 4-3, tetapi McHale kembali mematahkan Kasatkina untuk keunggulan 5-3 dan sukses mengklaim game terakhir untuk memaksakan set penentu.

McHale mempertahankan momentumnya di set ketiga. Kasatkina yang terlihat frustasi kembali dipatahkan di game pertama dan setelah McHale unggul 2-0, tampaknya McHale akan bisa melumpuhkan sang juara bertahan dan mencatatkan kemenangan pertamanya atas petenis peringkat 20 besar sejak mengalahkan Sloane Stephens di Beijing musim lalu.

Namun, runner up BNP Paribas Open di Indian Wells musim ini, Kasatkina memiliki rencana lain. Ia mulai menemukan kembali kekuatan sebenarnya setelah berhasil menyamakan kedudukan 2-2, lalu mengamankan break point di game selanjutnya untuk keunggulan 3-2. Setelah itu, servis McHale sedikit goyah dan forehand yang tanpa henti dari Kasatkina akhirnya membuahkan hasil ketika McHale melakukan pelanggaran ganda pada peluang break point kelima pada game tersebut.

Setelah game panjang dan emosional tersebut, penampilan McHale menjadi menurun, sementara Kasatkina sebaliknya. Kasatkina menyambar keunggulan 5-2 dan memenangkan game kedelapan untuk mengantarkannya ke babak ketiga untuk berhadapan dengan Irina Camelia Begu atau Claire Liu.

Artikel Tag: Tenis, Charleston Open, Volvo Car Open, Daria Kasatkina, Christina McHale, Sloane Stephens, Jelena Ostapenko, irina camelia begu, Claire Liu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/demi-pertahankan-gelar-daria-kasatkina-kerja-keras-pada-laga-pertama-di-charleston
1510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini