banner babe

Dayana Yastremska Tembus Perempatfinal Kelima Musim ini Di Tianjin

Penulis: Dian Megane
Kamis 10 Okt 2019, 22:50 WIB
Dayana Yastremska Tembus Perempatfinal Kelima Musim ini Di Tianjin

Dayana Yastremska

Berita Tenis: Petenis unggulan ketiga, Dayana Yastremska meloloskan diri ke perempatfinal Tianjian Open setelah menumbangkan petenis tuan rumah, Peng Shuai dengan 6-2, 6-4.

Petenis muda Ukraina, Yastremska memasuki Tianjin setelah pekan lalu berakhir sebagai runner up di China Open, Beijing nomor ganda bersama petenis muda Latvia, Jelena Ostapenko. Dua pekan sebelumnya, Yastremska mencatatkan kemenangan pertama atas petenis peringkat 10 besar ketika mengalahkan Karolina Pliskova dalam perjalanannya menuju perempatfinal di Wuhan.

Menghadapi Peng yang menjadi juara di Tianjin musim 2016, Yastremka langsung tancap gas. Ia menembakkan 32 winner dan enam ace. Sebagai hasilnya, ia hanya dipatahkan satu kali dari delapan peluang yang diciptakan Peng dan ia sendiri mematahkan Peng dalam empat kesempatan dalam perjalanannya mengklaim kemenangan.

Namun, petenis yang musim ini menjadi juara di Thailand dan Strasbourg, Yastremska merasa masih ada ruang baginya untuk meningkatkan kemampuan.

“Saya tidak tidur dengan nyenyak,” aku Yastremska. “Saya berusaha mempersiapkan diri saya sebaik mungkin. Selama pertandingan, saya merasa sedikit lelah dan mengantuk. Saya berusaha untuk membuat diri saya bergerak dan lebih intens. Anda tidak bisa selalu bermain dengan hebat, jadi saya pikir hasil kali ini cukup baik.”

“Kepercayaan diri saya terhadap permainan saya cukup bagus. Saya tidak memikirkan tentang trofinya, tetapi saya memikirkan tentang bermain dengan baik di setiap waktunya. Tentu saya mengincar trofinya, tetapi saya berusaha untuk tidak terlalu memikirkannya.”

Memasuki perempatfinal kelimanya pada musim ini, Yastremska akan menantang Veronika Kudermetova yang tengah unggul dengan 2-0 di set pertama ketika lawannya, petenis unggulan ketujuh, Zheng Saisai memutuskan untuk mengundurkan diri.

Artikel Tag: Tenis, Tianjin Open, Dayana Yastremska, Peng Shuai, Veronika Kudermetova

360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini