Dayana Yastremska Lolos Ke Final Kedua Dalam Kariernya Di Thailand

Penulis: Dian Megane
Minggu 03 Feb 2019, 07:58 WIB
Dayana Yastremska Lolos Ke Final Kedua Dalam Kariernya Di Thailand

Dayana Yastremska semakin dekat dengan gelar kedua dalam kariernya

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis muda Ukraina, Dayana Yastremska akan melakoni final turnamen WTA kedua dalam kariernya dalam enam bulan terakhir di Thailand Open usai mengandaskan petenis berkebangsaan Polandia, Magda Linette dengan 6-4, 6-3 di semifinal.

Petenis unggulan kedelapan, Yastremska memastikan satu tempat di final dalam waktu di bawah 90 menit, termasuk mengamankan keempat break point yang ia hadapi sebelum mematahkan Linette di game terakhir set pertama dan mengejar setelah sempat tertinggal di set kedua.

“Saya memiliki peluang lain untuk memenangkan gelar kedua saya dan saya akan berusaha sebaik mungkin, tetapi saya tidak akan terlalu banyak memikirkannya,” seru Yastremska.

“Saya tidak ingin memberikan tekanan ekstra kepada diri saya sendiri, tetapi saya akan melakukan yang terbaik. Kali ini, saya sedikit lelah dan pastinya saya melalui undian pertandingan yang ketat. Itu jalan saya dan saya senang bisa melewatinya serta melaju ke final.”

Yastremska yang tampil dengan performa hampir sama seperti ketika ia mengalahkan petenis unggulan pertama, Garbine Muguruza di perempatfinal, melesatkan 29 winner di sepanjang pertandingan.

Sejak memenangkan gelar pertamanya di Hong Kong pada September lalu, Yastremska telah melenggang ke perempatfinal atau lebih baik daripada itu dalam tiga dari empat turnamen terakhir yang dilakoninya.

Petenis berusia 18 tahun, Yastremska akan berusaha mengklaim gelar kedua dalam kariernya ketika ia menghadapi petenis unggulan keenam, Ajla Tomljanovic di final setelah petenis Australia tersebut menyisihkan Tamara Zidansek dengan 6-4, 6-1.

“Ia petenis yang sangat handal dan kuat secara mental,” komentar Yastremska tentang Tomljanovic. “Laga final pasti akan menjadi pertarungan sengit.”

“Saya akan melihat pertandingan yang kami lakoni musim lalu dan menganalisanya, tetapi saya akan berusaha mempersiapkan diri lebih secara fisik daripada secara strategi, karena saya harus mendapatkan kembali energi saya.”

Artikel Tag: Tenis, Thailand Open, Dayana Yastremska, Ajla Tomljanovic, Magda Linette

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/dayana-yastremska-lolos-ke-final-kedua-dalam-kariernya-di-thailand
1490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini