Dayana Yastremska Bantai Pauline Parmentier Di Strasbourg

Penulis: Dian Megane
Selasa 21 Mei 2019, 06:19 WIB
Dayana Yastremska Bantai Pauline Parmentier Di Strasbourg

Dayana Yastremska

Berita Tenis: Petenis unggulan keenam, Dayana Yastremska sukses mengatasi perlawanan sengit petenis tuan rumah, Pauline Parmentier di akhir-akhir pertandingan babak pertama Strasbourg International.

Dengan kemenangan cukup meyakinkan 6-2, 6-4, petenis berkebangsaan Ukraina yang masih berusia 19 tahun, Yastremska pun berhak melaju ke babak kedua.

Yastramska memenangkan gelar kedua dalam kariernya awal musim ini di Hua Hin, Thailand, tetapi cedera dan sakit menghalanginya mengklaim kemenangan di atas clay-court pada musim ini. Ia akhirnya mematahkan catatan buruk tersebut setelah bertarung selama 79 menit di Court Patrice Dominguez.

“Setelah Fed Cup, saya melalui periode yang cukup berat. Saya mengalami sejumlah cedera dan setelah pertandingan saya di Madrid, saya sakit, jadi saya tidak bisa mempersiapkan dengan baik demi turun di Roma. Saya masih batuk, tetapi saya merasa jauh lebih baik dan saya pulih dengan baik,” jelas Yastremska.

Di Madrid, Yastremska terpaut satu poin lagi untuk mengalahkan mantan petenis peringkat 1 dunia, Karolina Pliskova, sementara Parmentier mengawali musim clay-court dengan meyakinkan setelah membantu Perancis menuju final Fed Cup dengan mengalahkan Rumania.

“Ia telah melakoni sejumlah laga apik di musim clay-court kali ini, seperti pertandingan yang ia menangkan melawan Svitolina di Madrid. Saya bertemu dengannya di hard-court musim lalu, yang belangsung lebih mudah. ia sangat solid dengan servis apik. Saya bermain dengan lebih baik kali ini, tetapi ia tetap berjuang dan itulah tenis,” tambah Yastremska.

“Saya senang bahwa saya menang, karena beberapa waktu terakhir bukan periode yang mudah bagi saya dan saya belum bisa berlatih dengan baik, tetapi saya memiliki beberapa hari untuk berlatih dengan baik dan saya memberikan kemampuan terbaik saya.”

Di babak kedua, Yastremska akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Australia, Sam Stosur yang membungkam petenis AS, Jessica Pegula dengan 6-3, 6-1. Stosur berhasil menjadi juara di Strasbourg dua musim lalu setelah mengalahkan rekan senegaranya, Daria Gavrilova.

Di aksi lain, petenis Puerto Rico, Monica Puig sukses menumbangkan Tatjana Maria dengan hasil telak 6-1, 6-1 dan membukukan laga babak kedua melawan Astra Sharma yang menyisihkan Zhang Shuai dengan 6-4, 6-1

Artikel Tag: Tenis, Strasbourg International, Dayana Yastremska, Pauline Parmentier, Sam Stosur

577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini