Dapati Petenis Ini Di Sarajevo Akan Jadi Hal Istimewa Bagi Orang-Orang Bosnia, Klaim Damir Dzumhur

Penulis: Dian Megane
Kamis 04 Jun 2020, 12:02 WIB
Dapati Petenis Ini Di Sarajevo Akan Jadi Hal Istimewa Bagi Orang-Orang Bosnia, Klaim Damir Dzumhur

Damir Dzumhur [kiri] dan Novak Djokovic [kanan]

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Bosnia, Damir Dzumhur menantikan untuk bertanding melawan petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic di rumahnya, Sarajevo.

Beberapa waktu lalu petenis berkebangsaan Serbia, Djokovic meluncurkan Adria Tour, ajang eksibisi yang akan digelar di empat negara Balkan.

Salah satu kota pemberhentian Adria Tour adalah Sarajevo, di mana petenis yang telah mengumpulkan tiga gelar turnamen ATP, Dzumhur akan melakoni pertandingan amal melawan Djokovic. Dzumhur dan Djokovic dijadwalkan akan bertemu di Sarajevo pada awal Juli.

“Orang-orang di Sarajevo dan di sepanjang Bosnia-Herzegovina benar-benar mencintai Novak. Begitu muncul di media bahwa ada peluang bagi Djokovic untuk datang, saya tahu seberapa besar perhatian yang akan ia dapatkan. Orang-orang sangat gembira mendengarnya dan mereka membicarakannya,” ungkap Dzumhur.

“Saya menerima banyak pesan dan ratusan orang meminta tiket kepada saya. Saya lega ia bisa datang dan saya harap kami akan bisa mengorganisir semuanya serta menyambutnya dengan sangat baik.”

“Kehadirannya akan menjadi momen istimewa bagi semua orang Bosnia-Herzegovina dan bagi orang-orang di Sarajevo, karena salah satu atlet terbaik sepanjang masa akan datang ke negara kami. Itu akan menjadi peluang ideal untuk menyaksikan Novak secara langsung. Saya yakin itu akan menjadi ajang olahraga yang sebenarnya.”

“Novak juga berniat mengorganisir sesuatu bagi seluruh wilayah ini pada waktu-waktu sebelumnya, di mana petenis, pesepak bola, pebasket, dan atlet terbaik dari wilayah ini bisa berpartisipasi. Sayangnya, hampir mustahil untuk menemukan tanggal yang cocok untuk semua orang.”

“Tetapi, sekarang Novak memulainya dengan Adria Tour. Hal itu mungkin satu-satunya peluang dalam karier kami ketika kami bisa mengorganisir sesuatu seperti itu dan sungguh menyenangkan mendapatinya sebagai inisiator untuk segalanya.”

“Saya lega sesuatu seperti itu akhirnya akan terjadi dan saya terutama merasa lega bahwa saya akan mendapatkan peluang untuk melakoni pertandingan melawan Novak di kota saya dilahirkan dan tinggal.”

Di sepanjang kariernya, Dzumhur telah dua kali bertemu Djokovic dan Djokovic memenangkan keduanya dengan dua set langsung.

Artikel Tag: Tenis, Damir Dzumhur, Novak Djokovic

498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini