Daniil Medvedev Juga Terkejut Dengan Kesuksesan Emma Raducanu Di US Open

Penulis: Dian Megane
Selasa 14 Sep 2021, 21:30 WIB
Daniil Medvedev keluarkan pendapat tentang kesuksesan Emma Raducanu di US Open

Daniil Medvedev juga terkesima dengan pencapaian Emma Raducanu di US Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Pada musim 2021, petenis berkebangsaan Rusia, Daniil Medvedev dan petenis berkebangsaan Inggris, Emma Raducanu masing-masing menjadi juara US Open.

Meskipun kedua juara merupakan kejutan di dunia tenis, kisah yang ditorehkan petenis berusia 18 tahun, Raducanu lebih mengagumkan, sehingga petenis berkebangsaan Rusia pun buka suara tentang perjalanan menakjubkan petenis belia tersebut di Flushing Meadows, New York musim ini.

Pertama-tama, petenis peringkat 2 dunia mengakui bahwa semua orang 100 persen terkejut melihat petenis berusia 18 tahun, Raducanu dan petenis berusia 19 tahun, Leylah Annie Fernandez membukukan satu tempat di final US Open musim ini. Lalu, ia mengungkapkan bagaimana kemenangan petenis berkebangsaan Inggris menjadi hal besar bagi dunia tenis.

Selain itu, kemenangan petenis berusia 18 tahun tanpa kehilangan satu set pun mengejutkan banyak pihak.

“Semua orang 100 persen terkejut karena mereka bukan petenis non unggulan. Emma masuk melalui babak kualifikasi, tidak kehilangan satu set pun, itu mengejutkan, anda tidak bisa menyanggahnya. Anda tidak bisa mengatakan bahwa anda pernah melihatnya sebelum turnamen ini,” ungkap Medvedev.

Lebih jauh lagi, petenis yang mengakhiri mimpi Novak Djokovic untuk memenangkan keempat gelar Grand Slam pada musim ini, menjelaskan apa arti kemenangan Raducanu bagi dunia tenis. Ia juga membuat prediksi tentang bagaimana kisah sang petenis belia akan berlanjut.

“Itu luar biasa bagi dunia tenis. Maksud saya, apa yang mereka lakukan di turnamen ini benar-benar tidak bisa dipercaya. Dan Emma belum mengantongi kemenangan di turnamen WTA selain di Grand Slam dan kini ia adalah juara US Open. Bermain dengan memukau lagi, tidak kehilangan satu set pun, itu kisah yang benar-benar tidak bisa dipercaya. Saya yakin kisah mereka akan berada dalam buku dan film,” tambah Medvedev.

Menariknya, baik Medvedev maupun Raducanu memenangkan gelar Grand Slam untuk kali pertama dalam kariernya di US Open. Akan sangat menarik untuk mengikuti perjalanan mereka, apakah pencapaian mereka akan meningkat atau malah terperosok setelah kesuksesan besar tersebut.

Sementara itu, dengan semua pencapaian yang telah diraih musim ini, Medvedev dikonfirmasi terkualifikasi untuk berpartisipasi di turnamen akhir musim, ATP Finals yang akan digelar di Turin pada November mendatang.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Daniil Medvedev, Emma Raducanu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/daniil-medvedev-juga-terkejut-dengan-kesuksesan-emma-raducanu-di-us-open
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini