Danielle Rose Collins Akui Tak Bisa Berjalan Sebelum Kemenangan Di Miami

Penulis: Dian Megane
Senin 01 Apr 2024, 20:53 WIB
Pengakuan Mengejutkan Danielle Rose Collins Usai Kemenangan Di Miami

Danielle Rose Collins di Miami musim 2024 [image: AP]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Danielle Rose Collins memenangkan gelar Miami Open musim 2024, tetapi komentarnya setelah turnamen tersebut hanya membuktikan mengapa ia memutuskan pensiun pada akhir musim.

Petenis AS merupakan salah satu petenis hebat dan hal tersebut tidak perlu ditanyakan. Pertanyaan yang mencuat selalu tentang kesehatan, yang menjadi alasan utama mengapa ia memutuskan untuk gantung raket pada akhir musim 2024.

Kadang-kadang petenis berusia 30 tahun dalam kondisi bugar, yang terjadi selama perhelatan Miami Open musim ini, tetapi kemudian, hanya beberapa waktu lalu ia sama sekali tidak sehat.

Memenangkan sebuah turnamen tampak mustahil pada dua pekan lalu dan itulah mengapa petenis AS menilai dirinya beruntung bisa mendapatkan pengalaman tersebut, termasuk karena kariernya akan segera berakhir pada akhir musim ini. Ia sebenarnya tidak bisa berjalan dua pekan lalu, yang terdengar gila, tetapi itu kebenaran tentang seberapa cepat perubahan baginya.

“Dua pekan lalu tampak sedikit berbeda. Saya mengalami cedera punggung yang terjadi di Austin. Saya merasa sangat sedih tidak bisa menyelesaikan turnamen itu, karena itu adalah turnamen yang benar-benar penting bagi saya,” ungkap Rose Collins.

“Itu adalah salah satu turnamen yang digelar di rumah saya sendiri dan salah satu turnamen favorit saya dalam satu musim. Lalu saya pergi ke Indian Wells dan mendapatkan beberapa hari jeda secara beruntun. Saya melalui beberapa hari, tanpa melebih-lebihkannya, di mana saya benar-benar tidak bisa berjalan.”

Situasi tersebut merupakan situasi yang buruk bagi petenis berusia 30 tahun, karena ia berlatih dengan benar-benar keras agar siap untuk melakoni Sunshine Double (turnamen di Indian Wellls dan Miami) dan melewatkannya akan menjadi kekecewaan besar. Ia pun mampu mengatasinya dan bermain di Indian Wells dan Miami, dengan Miami Open berakhir spektakuler baginya.

“Saya harus meminta kekasih saya untuk banyak membantu saya. Sungguh menyedihkan. Ada banyak air mata, saya telah memainkan semua turnamen ini, saya telah berlatih keras untuk hal itu, dan kini kita berada di Indian Wells dan Miami, dan ini terjadi, saya seperti bertanya, mengapa?” sambung Rose Collins.

“Untungnya, dengan bantuan terapi fisik dan kiropraktik, kami bisa mengendalikannya dan melakukan penyesuaian dengan beberapa pelatihan dan pemulihan serta membawanya ke tingkat yang lebih mudah untuk ditangani. Setelah Indian Wells, saya bisa mendapatkan beberapa hari latihan yang baik.”

Artikel Tag: Tenis, miami open, Danielle Rose Collins

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/danielle-rose-collins-akui-tak-bisa-berjalan-sebelum-kemenangan-di-miami
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini