Cori Gauff Tetap Orang Yang Sama Usai US Open, Klaim Rekan Senegara

Penulis: Dian Megane
Minggu 03 Des 2023, 15:31 WIB
Bagi Christopher Eubanks, Cori Gauff Tetap Orang Yang Sama Usai US Open

Cori Gauff di WTA Finals, Cancun musim 2023 [image: proshots]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Cori Gauff merupakan salah satu petenis ternama di dunia, tetapi ia masih orang yang sama, menurut rekan senegaranya, Christopher Eubanks yang mengenal sang petenis dengan sangat baik.

Petenis peringkat 34 dunia, Eubanks telah mengenal petenis peringkat 3 dunia selama beberapa musim terakhir karena ia selalu menjadi bakat tenis yang menjanjikan dari AS. Siapapun yang berinvestasi di dunia tenis mengenal petenis peringkat 3 dunia bahkan sebelum ia tampil menggebrak di Wimbledon ketika menginjak usia 15 tahun.

Petenis berusia 27 tahun semakin mengenal petenis berusia 19 tahun selama beberapa musim terakhir dan memujinya untuk kesuksesan sang petenis belia di dunia tenis. Merasa bangga seperti itu adalah kesuksesannya sendiri, petenis peringkat 34 dunia merasa bangga dengan hal yang Gauff mampu lakukan pada musim ini dengan kemenangan US Open.

Juara US Open musim 2023 merupakan petenis yang berlatih dengan benar-benar keras dan layak mendapatkan semua kesuksesan, menurut petenis berusia 27 tahun yang mendeskripsikan sang petenis sebagai orang yang hebat.

“Akan mendukung adik laki-lakinya di ajang olahraga mereka, masih berusaha memahami popularitas baru ini yang lebih besar sepuluh kali lipat sejak US Open, Cori masih orang yang hebat, ia tidak pernah kehilangan dirinya sendiri. Bagi saya, itu adalah yang paling saya banggakan dari dirinya,” tutur Eubanks.

Kesuksesan akhirnya datang musim ini bagi petenis peringkat 3 dunia, terlepas semua pihak yang mengkritiknya karena ia kurang sukses. Musim ini telah menjadi musim yang cukup menantang, tetapi petenis berusia 19 tahun mampu membalikkan keadaan dan tetap menjadi orang yang sederhana seperti sebelumnya.

“Semua pihak yang membencinya, mulai meragukannya, dan mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melakukan hal yang luar biasa, mengatakan bahwa forehandnya tidak cukup baik untuk memenangkan gelar Grand Slam, ia mendengarnya. Ia menggunakannya sebagai motivasi dan meskipun memenangkan gelar turnamen WTA level 500, level 1000, dan Grand Slam sekalipun, ia masih orang yang sama,” jelas Eubanks.

Sungguh luar biasa melihat seseorang seperti Gauff menjadi wajah dari olahraga ini. Hal tersebut mengirimkan pesan yang tepat kepada dunia dan menginspirasi orang-orang.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Cori Gauff, Christopher Eubanks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/cori-gauff-tetap-orang-yang-sama-usai-us-open-klaim-rekan-senegara
320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini